Samsung Secara Resmi Jual HP Termurahnya Di Indonesia

Galaxy Core A01

Tabloid selular – Samsung secara resmi telah membawa smartphone kelas entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Galaxy A01 Core yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan. Samsung secara resmi meluncurkan smartphone murah Galaxy A01 Core di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Go untuk mengisi pasar entry-level.

Kembali memanjakan penyuka budget smartphone di Indonesia, Samsung telah meluncurkan varian terbaru dari seri Galaxy A, yaitu Galaxy A01 Core. Menariknya, smartphone ini sudah hadir dengan sistem operasi Android Go dan juga dukungan chipset MediaTek MT6739.

Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan juga entertainment konsumen termasuk Generasi  Z itu sangat beragam. Untuk itu kami menghadirkan Galaxy A01 Core di pasar Indonesia. Begitu ujar Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga : Flagship Samsung Ini Cocok Juga Untuk Para Gamers

Ditambahkan pula oleh Irfan bahwa Galaxy A01 Core datang dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk terkoneksi seharian. Menonton video streaming juga tidak kalah nyaman karena Galaxy A01 Core telah punya layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+.

Saat ini kita mengetahui bahwa Generasi Z sangat aktif di banyak jejaring sosial media, seperti TikTok atau pun Instagram. Samsung Galaxy A01 Core yang kami tawarkan ini dijual dengan harga hanya sejutaan. Dengan begitu maka smartphone ini bisa dipakai untuk sejuta gaya, ujar Irfan.

Galaxy A01 Core punya dukungan dua kamera, yang mana terdiri dari kamera utama 8 MP di bagian belakang dan juga 5 MP kamera depan. Selain itu, smartphone ini juga telah datang dengan dua pilihan warna, yakni Hitam serta Merah yang begitu stylish. Membawa desain elegan Rhytmical pattern, Galaxy A01 Core juga sudah dibekali baterai 3.000 mAh.

Galaxy A01 Core hadir dengan layar 5,3 inci HD Plus dengan panel IPS. Di bagian layarnya masih ada bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawahnya. Sementara bagian belakangnya memiliki desain pola bergaris diagonal atau yang disebut Rhytmical pattern.

Tidak ada fitur keamanan pemindai sidik jari atau Face ID di smartphone ini. Namun, ada fitur Dynamic Screen Timeout yang berfungsi mengunci layar smartphone saat pengguna tidak menggunakan smartphone pada beberapa saat. Di bagian depan, ada kamera selfie 5MP smartphone ini disematkan di bingkai atas layar. Di bagian belakangnya, terdapat satu kamera beresolusi 5 MP (f/2.4) beserta lampu LED flash.

Untuk dapur pacunya, Galaxy A01 Core ditenagai chipset MediaTek MT 6739 dan GPU Adreno 505. Chipset itu dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diekspansi hingga 512 lewat memori eksternal.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3.000 mAh. Karena sudah menggunakan sistem operasi Android Go, Galaxy A01 Core sudah bisa mendukung penggunaan aplikasi ringan seperti Google Go, YouTube Go, Maps Go dan lain-lain.

Harga

Galaxy A01 Core bisa didapatkan lewat perdana lewat program flash sale pada 21 hingga 23 Juli. Selama periode flash sale, kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 999.000. Di luar itu, Galaxy A01 Core dijual dengan harga Rp 1.099.000. Ada bonus yang bisa kamu dapatkan untuk pembelian smartphone ini, seperti paket internet dan gratis berlangganan YouTube Premium selama dua bulan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *