Aktor Hollywood Asal Indonesia Ini Jadi Karakter Terbaru Di Game Free Fire

  • Whatsapp
Joe Taslim

Tabloidselular.com – Karena memberikan kejutan bagi para pemain dan pecinta game battle royale Free Fire. Joe Taslim yang merupakan aktor kenamaan Indonesia, telah resmi menjadi karakter baru bernama Jota di game Free Fire. Karakter Joe Taslim itu telah dirilis langsung di server Free Fire global pada hari Senin (16/3). Dengan begitu, Jota menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain Free Fire di seluruh dunia.

Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire tentu sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama. Dan akhirnya kini kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut, ujar Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire, dalam siaran pers yang diterima kumparan, Minggu (15/3).

Read More

Karakter Jota dalam game Free Fire adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Jika melakukan kill menggunakan senjata SMG atau Shotgun, Jota bisa langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cool down selama 5 detik.

Selain karakter Jota, pemain juga bisa menerima hadiah lain seperti Surfboard An Artist’s Escape, The Suits Loot Crate, Loot Crate Beachwear, Lively Beast Weapon Loot Crate, Water Elemental Weapon Loot Crate, dan Panda Box.

Joe Taslim Merasa Terhormat Menjadi Karakter Baru Game Free Fire

Joe Taslim sendiri juga mengaku bangga akhirnya menjadi bagian dari game Free Fire. Selain menjadi karakter lokal Indonesia pertama. Joe Taslim juga senang karena tanggal serta tempat kelahirannya disesuaikan dengan fakta sebenarnya.

Tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang. Karakternya juga dibuat sangat keren jadi kayak dream comes true-lah, sebagai aku yang anak gamer. Akhirnya bisa masuk jadi karakter game yang dimainkan di seluruh dunia. Enam juta orang Indonesia sudah pernah dan sedang main Free Fire, saya merasa terhormat, jelasnya kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Joe juga mengaku sudah memainkan game Free Fire selama kurang lebih setengah tahun. Sebelum masuk sini, harus suka dulu sama game-nya lalu saya jadi suka game-nya. Kita diskusi, deh, akhirnya jadi lanjut progress-nya,” terangnya. Bintang film The Raid ini memang sudah hobi main game sejak kecil. Dia mengaku terkesima dengan kemajuan teknologi di dunia game saat ini.

Sekarang main game juga sudah luar biasa, ya. Tidak perlu lagi beli laptop kenceng tapi sekarang semua sudah bisa main game. Sesuatu yang memang bisa diapresiasi karena game ini didesain semua orang akan bisa bermain. Semua kalangan, kayak handphone yang tidak begitu canggih dan juga tidak mahal, tapi tetap bisa main.

Joe pun berharap agar lebih banyak gamer di Indonesia yang akan bisa berprestasi di ajang E-Sport. Harapan saya adalah gamer yang berprestasi di Indonesia akan bisa terus berprestasi dan bisa ikut E-Sport internasional saat kondisi sudah lebih tenang sedikit. Sudah bisa kumpul-kumpul dan semoga juara mengibarkan bendera merah-putih, bisa ikut Sea Games dan lain-lain, tutup Joe Taslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *