Berikut Ini adalah Daftar Smartphone Murah Yang Punya Fitur Fast Charging

  • Whatsapp
Smartphone

Tabloidselular.com – Saat ini smartphone memang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang mobilitas para penggunanya. Salah satunya adalah fitur fast charging. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mengisi ulang daya baterai dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Saat ini sudah banyak sekali smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Hal itu membuat pengguna butuh waktu yang relatif lama untuk mengisi ulang baterai. Sebagai orang dengan mobilitas tinggi, mengisi ulang baterai dengan waktu lama terbilang mengganggu.

Read More

Oleh karena itu, fitur fast charging amat membantu dikala HP sedang lowbatt. Kamu dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Ternyata tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan smartphone dengan fitur fast charging. Berikut lima rekomendasi smartphone murah dengan fitur fast charging.

Redmi 8

Smartphone rilisan Xiaomi ini termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya. Kelebihan utamanya adalah baterai yang berdaya 5000 mAh. Dengan daya baterai tersebut, ponsel ini diklaim sebagai smartphone yang bisa melakukan panggilan 28 jam nonstop.

Untuk fitur fast charging ini, Redmi 8 sudah dilengkapi dengan sistem quick charge 3.0 18 watt dengan menggunakan konektor tipe C. Tenaga utama dari ponsel atau smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon dengan menggunakan prosesor octa-core. Untuk harganya, smartphone ini saat ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,6 jutaan.

Samsung Galaxy A20s

Smartphone kelas mid-end milik Samsung ini ditenagai dengan Snapdragon 450. Kekuatan utama dari HP ini terletak pada kamera dengan konfigurasi tiga kamera belakang, yaitu 13 MP untuk kamera utama, 8 MP ultra wide, dan kamera selfie 8 MP. Untuk urusan pengisian daya baterai, ponsel ini dilengkapi dengan fitur fast charging 15 watt dengan konektor tipe C dan kapasitas baterai 4000 mAh. Harganya? Mulai dari Rp 2,4 jutaan.

Vivo Y17

Vivo Y17 mungkin bisa jadi pilihan untuk HP dengan kualitas mumpuni. Ditenagai prosesor octa-core 2,3 GHz dan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, aplikasi yang kamu jalankan bisa lebih lancer. Ultra game mode dirancang khusus untuk pengguna agar dapat merasakan pengalaman bermain yang maksimal.

Selain dilengkapi baterai sebesar 5.000 mAh, Y17 juga dilengkapi dengan teknologi dual-engine fast charging yang eksklusif untuk proses pengisian daya yang lebih cepat. Untuk harganya, saat ini kamu bisa dapatkan ponsel ini mulai dari harga Rp 2,1 jutaan.

Realme 3 Pro

Meski masih termasuk pendatang baru di pasar smartphone namun Realme selalu mengeluarkan produk yang berkualitas. Salah satunya adalah Realme 3 Pro. Untuk versi X Lite-nya, smartphone yang satu ini ditenagai dengan Snapdragon 710 AIE dengan varian RAM 4 GB dan 6 GB. Dilengkapi dengan baterai 4045 mAh, HP ini mempunyai fitur fast charging VOOC 3.0. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol mulai Rp 2,3 juta.

Redmi Note 7

Satu lagi smartphone keluaran Xiaomi, yaitu Redmi Note 7. Mengandalkan chipset Snapdragon 660 dengan pilihan RAM mulai dari 3 GB hingga 6 GB dan memori internal mulai dari 32 GB hingga 128 GB, smartphone ini cukup bersaing di kelasnya.

Kapasitas baterai 4000 mAh dengan fitur fast charging 4 membuat HP ini layak untuk kamu miliki. Harganya yang berada di kisaran Rp 1,8 jutaan sangat cocok untuk kamu yang ingin smartphone murah dengan fitur mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments