Deretan Game Terbaru Nintendo Switch Yang Akan di Rilis Akhir Bulan Mei Ini

nintendo switch

Tabloidselular.com – Kabar bahagia bagi kalian yang mengisi waktu dengan bermain game khususnya pecinta Nintendo Switch. Karena kabarnya, sang vendor diketahui bakal merilis lima game potensialnya pada bulan ini. Sebagian game yang akan diperkenalkan adalah permainan baru. Sedangkan sisanya yaitu produk yang sudah pernah kita lihat sebelumnya di platform lain. Berikut adalah daftar game yang siap hadir di Nintendo Switch pada Mei 2020 ini.

Minecraft Dungeons

Minecraft Dungeons pada dasarnya adalah Minecraft meets Diablo. Petualang bawah tanah ini bisa melibatkan sebuah tim hingga empat orang atau sendirian untuk melalui berbagai tingkat tantangan yang penuh aksi, demi menyelamatkan penduduk desa dan menurunkan Arch-Illager.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Kamu harus bertarung melawan beberapa pasukan, mengumpulkan harta serta menemukan senjata baru ketika melewati berbagai wilayah seperti rawa, bukit dan tambang. Game yang cocok dimainkan oleh seluruh anggota keluarga ini bakal rilis pada 26 Mei 2020.

Xenoblade Chronicles: Definitive Edition

Xenoblade Chronicles pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 untuk Nintendo Wii. Tetapi, Definitive Edition seakan ingin menawarkan nuansa baru ke dalam Role Playing Game (RPG)  klasik di Nintendo Switch.

Baca Juga : Berbagai Game Offline di Google Chrome Yang Bisa Kamu Mainkan

Game ini berfokus pada karakter Shulk, yang menyadari kalau ia dapat memanfaatkan kekuatan pada pisau misteriusnya, Monado. Shulk pun berusaha mengalahkan para penjajah yang mengancam dunianya. Dia rupanya tidak berjuang sendiri, sepanjang jalan, Shulk meraih teman untuk bertarung di sampingnya.

Xenoblade Chronicles: Definitive Edition menawarkan RPG klasik dengan perubahan modern, sehingga bisa memberikan pengalaman nostalgia bagi para pemain sebelumnya serta petualangan baru untuk pemula di seri ini. Game tersebut dijadwalkan rilis pada 29 Mei 2020.

Borderlands Legendary Collection

Borderlands Legendary Collection pada dasarnya sama dengan Borderlands Handsome Collection untuk konsol, kecuali untuk Switch. Koleksi ini mencakup Borderlands: Game of the Year Edition, Borderlands 3, Borderlands: The Pre-Sequel, dan konten tambahan lainnya dalam satu paket.

Bagi mereka yang belum pernah bermain Borderlands sebelumnya, seri looter shooter bakal sangat menghibur untuk dimainkan sendiri bahkan lebih seru dengan orang lain. Di setiap permainan, kamu bermain sebagai Vault Hunter yang berangkat untuk melindungi dunia Pandora dari berbagai kejahatan yang mengancamnya. Borderlands merupakan petualangan chaos penuh dengan humor, kepribadian yang berwarna, dan misi yang gila. Game yang akan dirilis pada 29 Mei 2020 ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

BioShock: The Collection

Sama seperti Borderlands, BioShock: The Collection juga telah diperkenalkan di konsol dan PC. Tapi kali ini, Switch memberikan nuansa baru lewat seri retrofuturistic. BioShock: The Collection mencakup setiap game dalam seri BioShock: BioShock, BioShock 2, dan BioShock Infinite. Termasuk Minerva Den BioShock 2 serta BioShock Infinite’s Burial at Sea.

Seri BioShock mencakup beberapa game First Person Shooter (FPS) terbaik sepanjang masa, dengan dua game pertama yang berfokus pada utopia bawah air Rapture dan BioShock: Infinite yang terjadi di kota terapung Columbia. BioShock: The Collection akan rilis pada 29 Mei 2020.

XCOM 2 Collection

XCOM 2 adalah game klasik lain yang akhirnya menuju Nintendo Switch. Game ini memiliki cerita 20 tahun setelah manusia kalah perang dengan penjajah asing. Sementara tatanan dunia baru sekarang sepenuhnya efektif di Bumi, pasukan perlawanan XCOM bangkit lagi untuk mengambil kembali dunia asal mereka.

Tidak hanya game dasar, XCOM 2 Collection juga memiliki empat paket DLC dan  the War of the Chosen. Ini tentunya bakal memuaskan dahaga pengguna Nintendo Switch khususnya para penggemar game strategi. XCOM 2 Collection bakal rilis pada 29 Mei 2020.

You May Also Like

About the Author: admin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *