Deretan Smartphone Termahal Yang Harganya Tidak Masuk Akal

Deretan Smartphone Termahal Yang Harganya Tidak Masuk Akal

Tabloidselular.com – Menggunakan smartphone sudah lazim bagi sebagian orang. Memang hanya dengan menggunakan smartphone kita sudah dapat melakukan banyak hal. Berselancar di internet atau pun update di sosial media juga dapat dilakukan hanya dalam genggaman tangan kita.

Saat ini, berbagai jenis smartphone sudah diciptakan. Mulai dari smartphone dengan harga yang paling murah hingga ada juga yang paling mahal tentunya. Bahkan, terkadang ada harga yang sangat mahal hingga terkesan tidak masuk akal. Mari kita simak 5 smartphone dengan harga selangit.

Samsung Galaxy Fold

Smartphone keluaran Samsung ini dibanderol dengan harga Rp. 30,8 juta. Samsung Galaxy Fold termasuk ke dalam salah satu ponsel termahal yang ada di Indonesia. Apa sih yang membuat harganya begitu mahal? Samsung seri ini sudah dilengkapi dengan layar QXGA+ AMOLED dengan Infinity Flex Display sebesar 7,3 inci yang bisa dilipat. Smartphone ini mungkin satu-satunya yang bisa kamu dapatkan di Indonesia pada daftar ini.

Goldstriker iPhone 3GS 32 GB Supreme Rose

Jangan kaget dengan harga iPhone yang satu ini. Ya, smartphone ini dihargai hingga 1,9 juta Euro atau setara dengan Rp 28 miliar. Dikutip dari situs stuarthughes.com, smartphone ini terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram dengan susunan platina dan berlian yang ada pada setiap komponen utamanya. Sebagai perbandingan dengan harga tersebut kamu bisa membeli 1400 buah iPhone 11 Max Pro. Sangat banyak bukan?

Baca Juga : Smartphone Termurah Dan Terbaru Samsung Yang Sudah di Jual Resmi di Indonesia

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

Lagi-lagi iPhone dengan seri lama yang tergolong mahal. Smartphone yang satu ini terbuat dari susunan metal solid yangdihargai fantastis. Harganya diketahui sekitar 5 juta euro atau setara dengan 74 miliar rupiah. Smartphone ini diketahui memiliki 500 berlian 100 karat pada bodi smartphonenya. Menariknya lagi, untuk pemesanannya ternyata pembeli dari smartphone ini akan diantar dalam bentuk kemasan kotak granit seberat 7 kg.

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Urutan selanjutnya mungkin akan menjadi smartphone termahal kedua di dunia. Smartphone iPhone 4s rancangan dari Stuart Hughes ini ternyata dihargai 6 juta euro. Yang unik dari smartphone ini adalah bahan utamanya yang dibuat secara handmade berlapiskan 500 berlian. Tidak hanya itu, tombol home pada iPhone ini juga dilapisi dengan berlian 8,6 karat.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

HP termahal yang pernah dijual di dunia adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Tercatat pada tahun 2014 lalu, hp ini dijual dengan harga USD 48,5 juta atau sekitar Rp 662 miliar lebih. Yang bisa membuat HP ini mahal adalah adanya pink diamond. Dimana pink diamond itu ada pada  bagian belakang di bawah logo Apple. Selain itu, komponen utama dari HP ini terbuat dari emas 24 karat dan juga dilapisi oleh platinum. Salah satu pemilik iPhone ini yaitu seorang istri dari pengusaha India Mukesh Ambani, bernama Nita Ambani.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *