FIFA 21 Berikan Ini Kepada Para Pecinta Game Mereka

FIFA21

Tabloidselular.com – Jadwal peluncuran salah satu game sepak bola populer di dunia, FIFA 21, akhirnya terungkap. Electronic Arts (EA), selaku pengembangnya, menetapkan 9 Oktober 2020 sebagai tanggal lahirnya game FIFA 21.

EA menyebut game terbarunya itu bisa dimainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 9 Oktober 2020. Pengguna dapat memulai tiga hari lebih awal jika membeli edisi Ultimate atau Champions, sedangkan untuk demo bisa dimainkan dengan EA Access dan Origin Access Play First mulai 1 Oktober 2020.

Menariknya, EA juga akan membawa game FIFA 21 ke konsol next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X, saat keduanya diluncurkan pada musim libur akhir tahun ini. Ada keuntungan bagi pembeli FIFA 21 versi PS4 atau Xbox One yang ingin pindah ke konsol PS5 atau Xbox Series X.

EA konfirmasi bahwa FIFA 21 masuk ke dalam program “Dual Entitlement”. Program ini memungkinkan kamu bisa membeli game ini untuk PS4 atau Xbox One, lalu otomatis mendapat versi PS5 atau Xbox Series X tanpa biaya tambahan.

Artinya, pemilik FIFA 21 edisi PS4 tidak perlu beli game dua kali untuk versi PS5. Mereka bisa langsung copy atau pindahkan datanya, lalu main gratis di konsol next-gen. Hal ini juga berlaku untuk Xbox One ke Xbox Series X.

Namun, ada syarat yang mesti diikuti untuk program Dual Entitlement. Kamu harus membeli FIFA 21 sebelum perilisan dari FIFA 22.

Catatan lainnya, jika kamu membeli konsol PlayStation 5 versi digital yang tidak memiliki pemutar disc Bluray, hak upgrade gratis ini hanya berlaku untuk game FIFA 21 yang dibeli secara digital. Apabila FIFA 21 edisi PS4 dalam bentuk kaset fisik, pemilik PS5 versi digital tidak bisa upgrade gratis game-nya.

Untuk game FIFA 21 di konsol next-gen bakal ada peningkatan dari segi gameplay dan visual. EA mengatakan, FIFA 21 versi PS5 dan Xbox Series X punya waktu loading yang sangat cepat, pencahayaan, rendering, dan teknologi animasi yang ditingkatkan.

Fitur Volta, yang menyajikan permainan sepak bola jalanan ala FIFA Street, juga masih tersedia. Dalam mode ini, kamu akan bermain dalam tim dengan anggota kecil sebanyak tiga hingga lima orang, dengan kustomisasi meliputi kostum pemain hingga tembok jalanan.

Nampaknya FIFA sudah langsung tancap gas setelah Playstation 5 dirilis. Lalu bagaimana nasib dari saingan terberat mereka yaitu PES alias Pro Evolution Soccer. PES belakangan ini memang sedang menurun penjualan game mereka. Padahal secara grafis, bisa dibilang mereka sedikit lebih baik dari FIFA. Namun kehilangan lisensi untuk liga-liga besar di dunia memang sangat berpengaruh pada penjualan game ini. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi jika PES sudah meluncurkan versi terbaru dari game sepakbola mereka. Apa bisa lebih baik dari FIFA atau akan tertinggal semakin jauh.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *