Flagship Samsung Ini Cocok Juga Untuk Para Gamers

Flagship samsung

Tabloidselular.com – Belakangan ini, game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Tak hanya disukai kaum pria, saat ini semakin banyak juga perempuan menikmati game yang dimainkan dalam berbagai macam peranti, salah satunya smartphone. Bahkan menurut studi terbaru, justru perempuanlah yang mendominasi game di-platform mobile tersebut.

Fakta ini diungkapkan oleh influencer marketing agency asal Amerika Serikat, Mediakix, pada 2018 lalu. Berdasarkan hasil survei tersebut, ditemukan bahwa 63 persen gamer yang memainkan game seluler adalah kelompok perempuan, sedangkan sisanya yaitu 37 persen adalah kelompok pria. Selain itu, survei juga menyebut bahwa perempuan lebih sering bermain game daripada pria. Sekitar 60 persen dari gamer perempuan tersebut bermain game setiap hari, dibanding angka 47 persen untuk pria.

Survei Mediakix juga menjelaskan lebih jauh alasan kenapa perempuan semakin banyak yang bermain game. Salah satunya adalah karena semakin menjamurnya jenis game kasual dan sosial yang menggiring jumlah gamer perempuan. Jenis game seperti Candy Crush Saga, FarmVille 2, hingga The Sims, kabarnya lebih sering dimainkan oleh perempuan ketimbang pria.

Melihat kebutuhan inilah, Samsung kembali menghadirkan seri ponsel yang bisa memanjakan para pencinta game, khususnya perempuan. Ia adalah Samsung Galaxy S10 Lite, yang telah hadir di Indonesia sejak Februari 2020. Ponsel ini menawarkan beragam fitur inovatif yang bisa memanjakan para pecinta game.

Kinerja tangguh berkat Snapdragon 855

Para penggemar game akan merasa sangat dimudahkan oleh Samsung Galaxy S10 Lite yang dibekali chipset Snapdragon 855, chipset yang banyak digunakan ponsel kelas atas pada 2019. Dengan chipset yang dibawanya, smartphone ini mampu memproses game-game berat sekalipun.

Samsung Galaxy S10 Lite juga dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, performa Samsung Galaxy S10 Lite juga semakin diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Kapasitas baterai ini tentu akan membuat kamu betah berlama-lama saat bermain mobile game. Ditambah fitur pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini memungkinkan kamu untuk berekspresi sepanjang hari.

Keleluasaan bermain game berkat layar Infinity-O

Untuk mendukung pengalaman gaming yang memuaskan, Samsung Galaxy S10 Lite hadir dengan layar 6,7 inci dan konsep ‘Infinity-O Display’. Dengan konsep layar tersebut, ponsel ini menawarkan jangkauan pandang yang luas dan imersif sehingga memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman, lebih ‘nyata’ serta menyenangkan tanpa terganggu oleh notch (lekukan di bagian atas layar smartphone atau HP, atau kerap disebut poni hitam).

Kepuasan pandangan lewat Super AMOLED Plus

Selain konsep layar lebar ‘Infinity-O Display’, Samsung Galaxy S10 Lite juga hadir dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400) berteknologi Super AMOLED Plus. Berkat teknologi layar Super AMOLED Plus, ponsel ini bisa memberi jaminan tampilan warna yang detail dan memikat. Karena itu, tampilan visual game pun akan jauh lebih tajam.

Nah Ladies, tertarik menjajal mobile game dengan Samsung Galaxy S10 Lite? Seri flagship Samsung smartphone yang satu ini bisa kamu miliki dengan harga Rp8.999.000,00 serta pilihan warna: Prism Black, Prism Blue dan Prism White.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *