Harga Dan Spesifikasi Oppo A91 Yang Baru Dirilis Di Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Oppo A91 Yang Baru Dirilis Di Indonesia

Tabloid Selular.com – Oppo kembali menghadirkan smartphone anyar ke pasar Indonesia. Dan ponsel terbarunya kali ini yaitu Oppo A91 yang sudah resmi dijual di Indonesia pada hari Selasa ini. Smartphone Android ini hadir dengan dukungan teknologi terkini dalam pengambilan gambar yang mengusung nama mobile photography. Ada empat kamera belakang dan salah satunya yaitu kamera utama berkekuatan 48 MP.

Lini seri A sekarang telah dikenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan juga tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan, terang Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam pernyataan resmi, Senin (23/3).

Oppo mengklaim ponsel ini sebagai ponsel fotografi terbaik di kelasnya. HP ini juga dilengkapi fitur AI Video Beautification pada kamera depan dan juga belakang. Fitur ini akan secara pintar menganalisis detail wajah, warna, dan tipe kulit saat pengambilan video. Kemampuan merekam video dengan Oppo A91 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS). Fitur itu mampu memberikan efek antigoyang agar hasil rekaman lebih baik.

Baca Juga : Oppo Reno 3 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya dan Apa Keunggulannya ?

Tidak hanya pada performa, Oppo sekarang juga mendorong desain yang lebih stylish pada keluaran terbarunya ini. Smartphone ini disebut hanya memiliki berat 172 gram saja dan ketebalan hanya 7,9 mm. Hal ini membuat Oppo A91 memang sangat tepat untuk kalangan anak muda dengan mobilitas yang tinggi. Sistem pemindaian sidik jari juga mendapatkan peningkatan. Layar akan terbuka hanya dalam waktu 0,32 detik. Waktu tersebut sekitar 45 persen lebih cepat daripada generasi yang sebelumnya.

Oppo A91 akan hadir dengan RAM sebesar 8 GB dan ROM 128 GB. Ponsel juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Layarnya berukuran 6,4 inci dan berteknologi AMOLED. Smartphone ini akan hadir dalam pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White.

Oppo A91 sudah dapat dipesan di platforme-commerce mulai tanggal 24 Maret 2020. Pada tanggal tersebut, perusahaan akan melepas smartphone terbarunya itu dengan harga yang spesial yaitu Rp 3,6 juta. Setelah promo ini berakhir maka Oppo A91 bakal dijual  dengan harga Rp 3,9 juta. Makanya lekas beli jika kalian memang tertarik dan berminat dengan jagoan Oppo yang satu ini.

OPPO reveals features of new OPPO A91 - Asian Narratives

Berikut spesifikasi lengkap dari Oppo A91

  • Layar : AMOLED 6,4 inci, 20:9
  • Prosesor : Mediatek Helio P70
  • Kamera Depan : 16 MP f/20
  • Kamera Belakang : 48 MP f/1,7 (utama); 8 MP f/2,25 (ultra-wide); 2 MP f/2,4 (macro); dan 2 MP f/2,4 (mono)
  • RAM/ROM : 8 GB/128 GB
  • Baterai : 4.000 mAh (VOOC 3,0 20 W)
  • Sistem Operasi : ColorOS 6.1.2 (Android 9)
  • Warna : Lightening Black & Unicorn White

You May Also Like

About the Author: admin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *