HP 2 Jutaan Terbaru Dari Realme Yang Akan Segera Meluncur

realme narzo

Tabloidselular.com – Realme pada tanggal 16 Juni nanti akan segera meluncurkan smartphone barunya di Indonesia. Tidak hanya meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme rencananya juga akan memboyong realme Narzo. Tidak hanya ingin memperkenalkan realme X3 SuperZoom di Indonesia, realme juga akan memboyong satu smartphone lainnya, yakni seri Narzo. Bakal diperkenalkan pada tanggal 16 Juni nanti, realme pun berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp2 jutaan.

Seperti yang dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia bahwa realme Narzo hadir untuk memenuhi permintaan konsumen. Dimana konsumen ingin mencari smartphone dengan chipset yang bertenaga, layar besar, baterai besar dan juga pengisian daya cepat. Untuk itulah realme yakin menghadirkan realme Narzo.

Baca Juga : Realme Kembali Akan Keluarkan Smartphone Flagship Bulan Ini

Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna langsung dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan kalau ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan juga menargetkan audiens yang lebih spesifik, begitu ucap Palson Yi.

Mengusung slogan “Feel the Power”, realme Narzo ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo memang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Nilai jual lainnya yaitu realme Narzo juga akan datang dengan Ultra Smooth Display yang memiliki refresh rate 90Hz. Selain itu, Narzo juga akan dipersenjatai konfigurasi kamera flagship terbaru, 48 MP ultra-clear dan sudah mendukung 30W flash charge.

Kolaborasi Dengan Rapper Indonesia

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme berencana memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik.  Realme akan berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia yaitu Tuan Tigabelas. Selain itu, realme juga akan berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk bisa memproduksi musiknya.

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka memang sangat menginspirasi. Produksi musik dan juga lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat serta memompa semangat. Meskipun mereka memang menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens dan ini sangat sejalan dengan Narzo.

Narzo sangat fokus pada performa yang kuat dan juga mobile entertainment, realme pun berkomitmen menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya. Baik itu dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design. Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan hanya tersedia secara online, begitu pungkas Palson Yi.

Namun kekurangan smartphone ini mungkin memang adalah desain pada bagian belakangnya yang sama saja dengan hampir seluruh hape realme dan itu sudah sangat membosankan. Apalagi di hape ini juga belum ada NFC yang saat ini sudah cukup penting bagi sebagian orang. Namun mungkin memang itulah gaya dari realme layaknya xiaomi yang merupakan saingan utama mereka.

Namun kini xiaomi sudah mulai berubah dan mulai menggoda lagi pasar smartphone Indonesia. Oleh sebab itu realme harus waspada. Namun persaingan antara realme dan Xiaomi jelas merupakan hal yang sangat baik untuk perkembangan teknologi dan harga smartphone di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *