HP Entry Level Realme Ini Hadir Dengan Model Yang Cukup Berani

  • Whatsapp
Smartphone

Tabloidselular.com – Realme belum lama ini telah memperkenalkan dua smartphone baru di pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah realme X3 SuperZoom dan realme Narzo. realme X3 SuperZoom datang untuk menyasar segmen kelas atas, sementara Narzo datang untuk menyasar konsumen kelas menengah.

Untuk memanjakan segmen entry-level, realme dalam waktu dekat akan menawarkan satu smartphone barunya, yakni realme C11. Melalui rilis yan dikirim oleh realme, mereka akan memperkenalkan realme C11 di pasar Indonesia pada tanggal 30 Juni 2020.

Read More

Disebutkan, realme C11 datang sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level. Seperti X3 SuperZoom dan Narzo, realme juga akan memperkenalkan realme C11 secara online dan acara tersebut dikemas dalam tema “Seru Tanpa Batas”.

Realme C11 dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa. Belum lagi ditambah dengan desain baru yang premium, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level ini.

Baca Juga : Apa Benar Mengangkat HP ke Atas Membuat Signal Menjadi Lebih Baik

Realme C Series telah menjadi seri yang terlaris di dunia dan telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 telah menjadi model terlaris dari seri C dan realme memperkenalkan realme C11 sebagai penerus langsung dari realme C2.

Realme C11 hadir dengan desain yang premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris. Dimana desainnya lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level. Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia.

Sementara itu dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai yang berukuran besar. Sehingga pasti akan membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai. Tidak hanya itu, realme juga akan memberikan kejutan pada sektor chipset yang digunakan.

Di realme, kami tentunya selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami. Hal itu tentu termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme, ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Palson Yi, dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, realme percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level.

Realme C11 ini akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya dengan desain geometris. Di bagian belakang realme C11 juga terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat. Dan pada bagian itu ada pula ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah.

Modul kamera smartphone ini juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship. Sehingga memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level. Tidak hanya soal desain terbaru, realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *