Inilah Alasan Kenapa Sampai Ada Nomor Telepon Cantik

  • Whatsapp

Tabloidselular.com – Saat ini ada banyak penawaran nomor telepon ‘cantik’ di mana-mana. Disebut demikian karena nomor semacam ini menawarkan kombinasi digit yang mudah diingat dan dapat dikustom sesuai keinginan pengguna. Penawarannya bisa lewat sms, di gerai-gerai smartphone, hingga sebuah website khusus yang menjual kartu perdana dengan berbagai pilihan nomor cantik.

Bagi sebagian orang, ini terdengar sepele. Tapi bisnis penjualan kartu perdana yang menawarkan nomor cantik masih menggurita. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung tingkat ‘kecantikan’ nomor tersebut. Biasanya, nomor ponsel yang paling cantik —kombinasi digitnya sangat mudah diingat— dipatok dengan harga selangit.

Read More

Nah, kalau kamu pernah membeli nomor cantik, berapa banyak uang yang rela kamu keluarkan untuk membelinya? Rp100 ribu, Rp1 juta, atau Rp10 juta? Ya, bicara soal nomor ponsel yang cantik dan dijual mahal, tahukah kamu berapa harga nomor ponsel termahal di dunia?

Nomor ponsel termahal di dunia pertama adalah 212-222-2222 yang dikeluarkan dua pengusaha sukses: Lorenzo Tartamella and Darryl Ferdinand. Mereka  membeli nomor cantik tersebut dengan harga sekitar US$ 7,5 juta atau  sekitar Rp100 miliar. Lantas, apa alasan mengapa  banyak orang berlomba-lomba membeli nomor cantik walau harus merogoh kocek dalam-dalam?

Tentu saja, mudah diingat

Ketika melihat harga di supermarket; Rp1.000 dan Rp4.879, mana yang mudah kamu ingat saat pulang ke rumah? Tentu yang Rp1.000, bukan? Sama seperti melihat harga barang di supermarket, kamu juga akan lebih cepat mengingat nomor telepon dengan angka yang tidak beragam. Tak hanya pemiliknya yang mudah mengingat, saat kamu memberikan nomor telepon ke orang lain, mereka pun akan lebih cepat menghafalnya. Nomor cantik punya ciri khas tersendiri yang membuat seseorang mengenal pemiliknya.

Dapat dijadikan sebagai kado

Sama seperti cinderamata, nomor cantik juga punya nilai jual yang berharga. Tak jarang nomor cantik kerap dijadikan sebagai kado khususnya untuk para pasangan. Jika biasanya kado baju atau sepatu couple, tak jarang para pasangan juga punya nomor telepon cantik yang beda satu atau dua nomor belakangnya.

Memberikan prestise bagi pemiliknya

Sudah jadi rahasia umum bahwa nomor cantik bisa menjadi identitas pribadi yang mencerminkan kepribadian dan kondisi sang pemilik. Bagi sebagian orang, nomor yang cantik adalah aspek penting dalam menunjukkan prestise mereka. Tak heran bila banyak orang berlomba-lomba membeli nomor cantik walau harus merogoh kocek dalam-dalam.

Sebagai investasi

Nomor telepon cantik cepat diingat orang. Kemudahan mengingatnya ini membuat nomor cantik bisa jadikan sebagai investasi bagi kalangan pebisnis. Sebab dengan cepat diingat banyak orang tentunya memberikan keuntungan terhadap bisnis yang dijalankan. Tak heran bila banyak perusahaan yang menghabiskan banyak uang demi mendapatkan nomor cantik seperti yang dilakukan oleh Lorenzo Tartamella and Darryl Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *