Laptop Gaming Terbaru Dari Asus Yang Kuat Juga Untuk Edit Video

Laptop gaming

Tabloidselular.com – Di pertengahan tahun ini ASUS kembali menggebrak pasar laptop gaming Indonesia. Laptop gaming terbaru yang mereka perkenalkan itu adalah ASUS TUF Gaming FX506. ASUS baru saja merilis laptop gaming terbarunya di pasar Indonesia yakni ASUS TUF Gaming FX506. Ini merupakan salah satu laptop gaming pertama di dunia yang sudah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series. Sama seperti pendahulunya, kini FX506 kembali menawarkan performa gaming terbaik yang ada di kelasnya.

Tidak hanya itu saja, laptop gaming ini juga sudah datang dengan harga yang terjangkau. TUF Gaming FX506 kini hadir dalam dua desain yang berbeda, yakni Fortress Gray dan juga Bonfire Black. Baik varian Fortress Gray maupun Bonfire Black, keduanya telah dirancang sangat tangguh untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan Asus, Lenovo Juga Terus Hadirkan Laptop Baru Di Indonesia

Fortress Gray merupakan desain dengan pelat metal di bagian belakang layar yang sudah dihadirkan secara khusus. Sehingga laptop ini memiliki tekstur yang lekat dengan warna abu-abu. Pada pelat metal tersebut juga sudah terdapat empat sekrup yang menegaskan ketangguhan serta logo TUF Gaming pada bagian tengahnya.

Sementara itu, Bonfire Black merupakan varian dengan desain yang juga lebih agresif, hadir khusus untuk para gamer yang ingin menjadi pusat perhatian. Di bagian belakang layarnya juga terdapat desain trapezoidal cut yang berpusat pada bagian logo TUF Gaming pada bagian tengahnya.

Bagian belakang layar tersebut kini sudah hadir dengan brushed finish, sementara bagian sisinya menggunakan desain mesh pattern sehingga cukup mudah untuk digenggam. Bagian sisi TUF Gaming Bonfire Black terbaru kini juga memiliki tampilan garis merah yang menegaskan bahwa laptop ini memang sangat powerful.

Nilai jual lainnya yang turut diselipkan oleh ASUS ke dalam TUF Gaming FX506 yaitui laptop gaming ini sudah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H. Oleh karena itu, TUF Gaming FX506 juga telah lolos dari berbagai pengujian ekstrem. Pengujian ekstrem itu seperti uji getaran, uji jatuh dan juga uji ketahanan pada suhu serta kelembapan ekstrem.

Spesifikasi Gahar

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang terbaik, TUF Gaming A15 FX506 juga sudah dilengkapi layar dengan refresh rate 144 Hz. Berkat chip grafis AMD Radeon yang sudah terintegrasi dengan prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series, laptop gaming ini juga telah mendukung teknologi adaptive sync.

TUF Gaming A15 FX506 hadir dengan layar IPS 15 inci dan juga punya dukungan fitur bezel NanoEdge. Tidak hanya membuat tampilannya lebih lega, NanoEdge yang membuat bezel layar lebih tipis ini juga membuat ukuran bodi secara keseluruhan menjadi lebih ringkas.

TUF Gaming seri terbaru ini juga tampil dengan ukuran bodi hingga 8 persen lebih ringkas dari para pendahulunya. Hal menarik lainnya yakni setiap varian juga telah dilengkapi dengan webcam yang diposisikan khusus untuk keperluan game streaming dan video conference.

Harga TUF Gaming A15 FX506

Buat kalian yang memang tertarik membeli TUF Gaming A15 FX506, ASUS menjualnya mulai dari harga Rp14.299.000 (R5 4600H, GTX 1650Ti, 8GB RAM, 512GB SSD). Sementara untuk TUF Gaming A15 FX506 dengan model tertinggi dijual dengan harga Rp22.999.000 (R9 4900H, RTX 2060, 8GB RAM, 512GB SSD).

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *