Mi Band 5 Sudah Resmi Meluncur Di Pasar Global

Mi Band 5

Tabloidselular.com – Xiaomi sudah mengumumkan kehadiran dari Mi Band 5 di pasar global. Mi Smart Band 5, perangkat tersebut ditawarkan dengan hanya harga Rp600 ribuan. Xiaomi beberapa waktu lalu telah mengumumkan kehadiran beberapa dari produk ekosistemya. Yang mana dikembangkannya untuk pasar global saat ini. Salah satu perangkat yang diluncurkan yaitu Mi Smart Band 5. Itu adalah fitness tracking versi global yang kita kenal dengan nama Mi Band 5 di Tiongkok.

Smartband terbaru ini telah hadir dengan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya yakni Mi Smart Band 4. Beberapa fitur terbaru kini telah hadir pada Mi band 5. Diantaranya adalah layar yang lebih besar, lebih banyak mode olahraga, pengukuran detak jantung yang lebih baik juga turut hadir pada Xiaomi ke dalam Mi Smart Band 5.

Layar AMOLED

Punya layar yang lebih besar dibandingkan dengan Mi Smart Band 4, Xiaomi juga mengemas Mi Smart Band 5 dengan layar AMOLED berukuran 1,1 inci. Layarnya 20 persen lebih besar jika dibandingkan dengan Mi Smart Band 4. Selain itu, watch face yang dimiliki kini juga lebih beragam.

Kini, Mi Smart Band 5 telah ditunjang dengan 11 mode olah raga, termasuk latihan di rumah seperti bersepeda di dalam ruangan, yoga, lompat tali dan lain sebagainya. Xiaomi kini juga mengatakan bahwa sensor detak jantung PPG yang disematkan pun lebih akurat. Keakuratan itu ditunjukkan dengan ada peningkatan 50% daripada generasi terakhir Mi Smart Band.

Baca Juga : Spesifikasi Poco F2 Pro Yang Akan Meluncur Di Indonesia

Selain itu, fungsi sleep tracker juga telah ditingkatkan karena Mi Smart Band 5 kini sudah mendukung pelacakan tidur 24 jam, termasuk REM sleep dan juga tidur siang. Fitur lainnya yang turut hadir dalam smartband ini adalah manajemen stres, pernapasan dalam dan juga pelacakan siklus menstruasi.

Berkat dukungan “camera remote”, Mi Smart Band 5 kini juga dapat diandalkan oleh penggunanya untuk berfungsi sebagai tombol rana jarak jauh untuk kamera pada smartphone. Disebutkan bahwa masa pakai baterai yang ada pada smartband ini adalah 14 hari. Dan terakhir ada pengisi daya dengan model magnet yang paling terbaru.

Buat kalian yang penasaran dengan harganya, Mi Smart Band 5 ini akan dijual dengan harga € 39,99 atau sekitar Rp600 ribuan. Smartband ini juga tersedia dalam enam warna pilihan. Namun sayangnya, Xiaomi tidak menyebutkan negara mana saja yang akan berkesempatan untuk menjual secara resmi smartband barunya itu.

Kalau Xiaomi sudah meluncurkan produk terbaru maka itu adalah ancaman untuk para pembuat gadget budget atau yang mahal sekalipun. Namun sebagai konsumen tentu kita juga tahu mana produk yang paling terbaik dan cocok untuk mereka.

Walau semua produk Xiaomi bisa dibilang sudah sangat pantas untuk bersaing dengan pabrikan lain bahkan yang sudah menguasai pasar gadget di seluruh dunia. Karena memang konsumen tentu semakin pintar dalam memilih dan tidak terlalu perduli lagi dengan nama besar suatu brand gadget.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *