Oppo Kembali Membuat Gebrakan Dengan Teknologi 125 Watt Super Flash Charge

oppo

Tabloidselular.com – Setelah lama dinanti, sub-brand Xiaomi, Poco, akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone flagship killer terbarunya, Poco F2 Pro.bahwa mereka pada tanggal 15 Juli akan memperkenalkan teknologi 125W Super Flash Charge.

Pada bulan September tahun lalu, OPPO pernah membuat kejutan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat 65W SuperVOOC 2.0. Teknologi pengisian daya tersebut tersedia untuk pertama kalinya pada OPPO Reno Ace yang ditenagai dengan Snapdragon 855+. Yang mana Reno Ace diperkenalkan pada bulan Oktober tahun 2019.

Setelah hampir satu tahun kehadiran 65W SuperVOOC 2.0, OPPO kini berencana untuk meluncurkan solusi terbaru yang lain. Teknologi baru itu adalah pengisian cepat yang lebih kuat dan lebih cepat untuk smartphone buatannya. Kini, OPPO mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menggelar acara pada tanggal 15 Juli untuk mengungkap teknologi 125W Super Flash Charge.

Baca Juga : Sejarah Dari Seri Oppo Reno Yang Merupakan Flagship Killer

OPPO mengatakan bahwa 65W SuperVOOC 2.0 sepenuhnya dapat bekerja untuk mengisi baterai 4.000 mAh secara penuh dalam waktu sekitar 30 menit. Baru-baru ini, informan yang bernama Ishan Agarwal pun mengungkapkan bahwa realme sedang menggarap teknologi 120W Ultra Dart.

Diungkap oleh Ishan Agarwal bahwa teknologi pengisian daya yang “super cepat” milik realme ini dapat mengisi sepertiga dari baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 3 menit saja. Dapat dikatakan bahwa teknologi tersebut akan mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam waktu sekitar 10 menit. Sayangnya, kedatangan 120W Ultra Dart ini masih misterius.

Kecepatan pengisian yang sama tentunya juga diharapkan akan ada di dalam teknologi 125W Super Flash Charge yang akan diperkenalkan oleh OPPO. Sayangnya, OPPO hanya baru mau merilis teaser video pendek saja. Yang mana itu sama sekali tidak mengungkap lebih rinci tentang teknologi pengisian daya barunya itu.

OPPO secara resmi akan mengumumkan kalau teknologi pengisian daya 125W-nya itu pada tanggal 15 Juli. Dan kemudian berencana akan langsung bergegas dengan memproduksi massal untuk penggunaan komersial. Oleh karena itu, fitur ini kemungkinan baru akan kita rasakan di beberapa smartphone OPPO yang muncul pada akhir Quartal 3 atau mungkin awal Quartal 4.

Bulan lalu, ada rumor yang menyebutkan kalau OPPO sedang bekerja untuk menggarap teknologi SuperVOOC 3.0 80W. Namun, pabrikan smartphone asal Cina tersebut hingga saat ini belum juga merilis “kata resmi” tentang keberadaan dari teknologi SuperVOOC 3.0 80W.

65W SuperVOOC 2.0 juga menjadi salah satu nilai jual yang ditawarkan oleh OPPO ke dalam Reno Ace yang memulai debutnya pada bulan Oktober tahun lalu. Oleh karena itu, ada kemungkinan seri Ace terbaru nantinya juga akan dilengkapi dengan teknologi 125W Super Flash Charge. Kita tunggu saja peluncuran dari teknologi yang sangat hebat ini.

Selain teknologi Super Flash Charge akan ada pula teknologi-teknologi lain yang akan hadir di smartphone oppo. Dan pada merek smartphone lain juga dipastikan akan hadir teknologi lain yang mengejutkan dan membantu kinerja kita dengan smartphone. Yang penting teknologinya selalu bermanfaat dalam hal positif ya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *