Oppo Kembali Mengenalkan Produk Gadget Terbaru Mereka Di Pasar Dunia

oppo

Tabloid selular – Tidak hanya memperkenalkan teknologi pengisian daya “super cepat” alias flash charge dengan daya 125 Watt, OPPO kini juga tengah membuat kejutan lain. Oppo akan memperkenalkan 65W AirVOOC Wireless flash charge. Dan satu lagi ada pula seri adapter pengisi daya tinggi 50W mini SuperVOOC charger dan juga 110W mini flash charger.

Kehadiran 65W AirVOOC Wireless flash charge ini karena OPPO melihat bahwa pengguna gadget saat ini memang memerlukan yang satu ini. Yaitu terutama pengguna smartphone yang menginginkan pengisian daya lebih nyaman dan bebas hambatan. Selain itu, teknologi ini juga dihadirkan untuk mereka yang memang menginginkan pengisian ulang daya secepat mungkin.

Baca Juga  : Peforma Gaming Di Smartphone Oppo Mulus Karena Cara Ini 

Disebutkan pula oleh OPPO bahwa 65W AirVOOC Wireless flash charge sudah mengadopsi isolated charge pump technology serta parallel dual-coil design. Keduanya disematkan untuk bisa meningkatkan kemampuan serta efisiensi teknologi pengisian nirkabel.

OPPO mengklaim pula bahwa 65W AirVOOC Wireless flash charge dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam waktu hanya 30 menit. Selain itu, OPPO juga telah menyelipkan sebuah teknologi yang mempunyai kemampuan mengurangi interferensi frekuensi yang biasanya terjadi dalam pengisian nirkabel.

Untuk 65W AirVOOC Wireless flash charge ini juga memiliki lima lapisan keamanan perlindungan yang memiliki fungsi unik. Yaitu untuk mendeteksi objek asing yang akan bisa menghalangi pengisian daya. OPPO juga menegaskan bahwa 65W AirVOOC Wireless flash charge juga memiliki kompabilitas terhadap standar pengisian nirkabel Qi.

Pengisi daya ini terbuat dari material kaca dengan teknologi moldless rapid prototyping, yang merupakan pengaplikasian pertama kali teknologi ini pada perangkat para konsumen. Bagian bawah pengisian daya ini dilengkapi dengan sistem pendingin semikonduktor yang memang berfungsi untuk menyesuaikan panas yang masuk dan keluar.

Sementara itu, 50W mini SuperVOOC charger dan 110W mini flash charger merupakan adapter pengisian daya terkecil dan juga tertipis yang diperkenalkan oleh OPPO. Keduanya juga diketahui membawa fitur yang unik. Keunikannya yaitu dengan adanya arsitektur dua tingkat dan punya dimensi berukuran mini. Hal ini membuat perangkat dapat dimuat ke dalam saku kemeja pengguna.

Sedangkan 50W mini SuperVOOC charger dikembangkan melalui multi-radian curve processing yang bisa membuat pengisi daya ini tampil compact. Yang mana hanya seukuran kartu kredit dengan ketebalan hanya 1,05 cm saja. Perangkat ini juga memiliki kompabilitas dengan pengisian daya VOOC serta protokol pengisian daya cepat lain seperti 27W PD dan juga 50W PPS.

Para insinyur OPPO telah mendesain arsitektur pengisi daya 50W mini SuperVOOC charger dengan melakukan hal-hal berikut ini. Yaitu mengurangi ukuran dari komponen yang banyak mengambil ruang dengan cara atau melalui desain topologi baru. Secara cerdas, OPPO juga menghilangkan kapasitor elektrik konvensional.

Selain itu juga, dalam pengembangan perangkat ini, OPPO telah memperkenalkan sitem teknologi terbaru. Diantaranya pulse charging pertama di industri, aviation-grade high power clamping diodes dan juga penerapan power supply GaNH frekuensi tinggi. Yang mana itu untuk mewujudkan pengisi daya tenaga tinggi dengan bentuk yang lebih ringkas.

Dibangun berdasarkan teknologi pada 50W mini SuperVOOC charger, adapter 110W mini flash charger juga bisa diwujudkan dengan efisiensi dan kombinasi struktur laminasi. Hal itu membuat perangkat akan dapat memaksimalkan ukurannya sama dengan ukuran pengisi daya 18W.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *