Oppo Reno 3 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya dan Apa Keunggulannya ?

Oppo Reno 3

Tabloidselular.com – Setelah perangkat Find X2 dan Find X2 Pro, Oppo kini kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Pada hari Selasa kemarin, Oppo Reno 3 resmi diluncurkan secara live streaming di tengah pandemi dari virus corona yang menyebar di Indonesia.

Dibandingkan generasi sebelumnya, Reno 3 kini memiliki peningkatan dari sisi teknologi, terutama pada sektor  kameranya. Untuk pertama kalinya, Oppo mengenalkan duo kamera selfie 44 MP (wide) untuk seri smartphone Reno di Indonesia.

Selain itu, Oppo kembali menempatkan empat kamera belakang dengan peningkatan resolusi dibanding Reno 2. Oppo menyematkan empat kamera belakang pada Reno 3, yang terdiri dari kamera 48 MP (f/1.79 wide), 8 MP (f/2.2 ultrawide), 13 MP (F/2.4) 5x hybrid zoom, dan 2 MP (f/2.4 depth).

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Oppo A91 Yang Baru Dirilis Di Indonesia

Sementara itu, layar Oppo Reno 3 berukuran 6,4 inci AMOLED dengan desain notch di atasnya. Dari segi prosesor, Reno 3 dibekali cip Mediatek Helio P95 serta didukung RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Kapasitas baterainya 4.025 mAh dengan Fast Charging VOOC 4.0 30 W.

Di Indonesia, Oppo Reno 3 dijual dengan harga Rp 5,2 juta dengan dua pilihan warna Aurora Blue dan Midnight Black. Penjualan perdana Oppo Reno 3 akan dimulai pada tanggal 17 hingga 26 Maret 2020 secara offline maupun secara online. Pembeli akan memiliki kesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa speaker Bluetooth OASE S3 senilai 1 juta rupiah.

Harga Resmi Oppo Reno 3 Di Indonesia

Oppo kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia dan kali ini adalah Reno 3. Peluncuran Oppo Reno 3 di Indonesia yang digelar pada Selasa (17/3) terbilang unik. Acara bertabur artis ternama itu dilaksanakan secara live streaming, imbas dari pandemi virus corona.

Acara peluncuran yang semarak ini juga menandakan kemampuan dan fitur Oppo Reno 3 yang spesial. Sama seperti generasi sebelumnya, Reno 3 tetap mengandalkan kemampuan kamera dengan teknologi kecerdasan buatan yang baru untuk meningkatkan hasil foto.

Secara singkat, Oppo Reno 3 memiliki empat kamera belakang, yang salah satunya beresolusi 48 MP. Kamera 48 MP ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sama dengan kamera 108 MP dan tanpa melewatkan detailnya.

Selain kamera 48 MP, tiga kamera lainnya masing-masing 8 MP (f/2.2 wide), 13 MP (F/2.4) 5x hybrid zoom, dan 2 MP (f/2.4 depth). Sementara kamera selfienya sebesar 44 MP yang didukung oleh teknologi Ultra Night Selfie Mode dan juga AI Noise-reduction.

Oppo Reno 3 kini kembali menganut desain notch dengan ukuran layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan Fingerprint Unlock 3.0 yang diklaim bisa lebih cepat. Sedangkan performanya didukung oleh chip prosesor Mediatek Helio P90 dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Kapasitas baterai sendiri mencapai 4.025 mAh dan ada teknologi fast charging VOOC 3.0 20 W. Oppo Reno 3 Sudah menggunakan sistem Android 10 dengan balutan UI ColorOS 7 yang tampil minimalis dan kaya antar fitur, seperti aplikasi edit video bawaan, Sloop.

Lalu, berapa harganya di Indonesia? Oppo Reno 3 dijual dengan harga Rp 5,2 juta dengan dua pilihan warna Aurora Blue dan Mignight Black. Penjualan perdana akan dimulai tanggal 17 hingga 26 Maret 2020 secara offline maupun online. Pembeli  berkesempatan mendapatkan hadiah berupa speaker bluetooth OASE S3 senilai Rp 1 juta.

You May Also Like

About the Author: admin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *