Sama Dengan Oppo, Realme Juga Luncurkan Pengisian Daya 125 Watt

realme

Tabloidselular.comOPPO sudah lebih dulu memperkenalkan pengisian daya “super cepat”, 125W Fast Charge. Tak mau kalah, realme pun ikut memperkenalkan teknologi serupa yang datang dengan sebutan 125W UltraDart Flash Charging.

Realme secara resmi memperkenalkan solusi pengisian daya cepat dengan nama 125W UltraDART Flash Charging. Teknologi tersebut menjadikan realme sebagai salah satu merek smartphone pertama yang membawa teknologi pengisian daya paling maju di dunia.

Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W. Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G. Karena hampir tidak mungkin untuk membuat terobosan besar dalam segi baterai di jangka waktu yang pendek, serta ruang internal ponsel yang terbatas.

Oleh karena itu, pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama. Dengan demikian, teknologi 125W UltraDART Flash Charging lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

Bagaimana mengatasi masalah kekhawatiran ketika baterai smartphone habis? realme melakukan berbagai upaya dengan menghadirkan teknologi 125W UltraDART Flash Charging. Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat.

Oleh karena itu, realme mempertimbangkan hal tersebut dengan mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit. Tentunya, teknologi tersebut akan membantu pengguna untuk dapat menggunakan sepenuhnya baterai smartphone mereka sehingga mereka dapat pergi kapan pun mereka mau.

Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4.000 mAh dapat diisi 33 persen dalam waktu 3 menit. Hal ini tentunya sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G. Alasan mengapa baterai dapat terisi penuh hanya dalam 20 menit adalah tentang komersialisasi dan keamanan di masa depan.

realme secara khusus mengontrol suhu smartphone di bawah 40 derajat saat diisi daya baterainya. Selain itu, realme juga ingin mengontrol kecepatan pengisian daya secara cepat, cerdas dan aman, dibandingkan jika hanya mengejar kecepatan pengisian yang sangat cepat.

Namun, jika tanpa memperdulikan kontrol suhu tersebut, hanya diperlukan 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme. Selain itu, UltraDART 125W berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga.

Teknologi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang adalah teknologi yang dinantikan. Melalui hal ini, realme percaya bahwa akan dibutuhkan lebih banyak smartphone 5G dengan dukungan teknologi 125W UltraDART Flash Charging di masa depan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *