Tak Mau Kalah Dengan Asus, Lenovo Juga Terus Hadirkan Laptop Baru Di Indonesia

  • Whatsapp
lenovo

Tabloidselular.com – Setelah memperkenalkan laptop gaming terbarunya di pasar Indonesia, Lenovo kini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7. Kehadiran laptop ini pun menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’ yang dibuat oleh Lenovo.

Lenovo Yoga Slim 7 ini juga sudah menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi oleh para penggunanya. Hal itu agar pengguna dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berbasis pada Windows 10, laptop ini tersedia dengan prosesor Intel Generasi ke-10 dan juga AMD Ryzen Generasi ke-4.

Read More

Baca Juga : Asus Terus Hujani Gamers Indonesia Dengan Berbagai Pilihan Dekstop Gaming

Laptop ini telah menggunakan bahan aluminium premium dengan pilihan warna yang berkesan mewah. Yoga Slim 7 juga menawarkan bentuk indah, performa luar biasa dan pengalaman komputasi cerdas yang akan memudahkan pelanggan saat bekerja di mana saja.

Selain itu, laptop ini didukung visual yang lebih nyata dan audio yang mengagumkan. Lenovo Yoga Slim 7 juga diklaim bakal bisa memanjakan pelanggan menikmati immersive entertainment. Yoga Slim 7 juga menawarkan fitur cerdas AI yang akan mempersingkat waktu kita bekerja.

Tidak hanya dibekali daya tahan baterai yang lama, pengguna pun juga akan dimanjakan dengan fitur Rapid Charge Pro yang ada di dalam laptop premium ini. Berkat fitur tersebut, mengisi baterai Yoga Slim 7 hingga 50 persen hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit.

Sementara itu, untuk mendongkrak performanya, Yoga Slim 7 hadir dalam dua pilihan prosesor yang digunakan, yakni AMD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan Intel Core i7 Generasi ke-10.. Punya dukungan prosesor seperti itu, Yoga Slim 7 dapat menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

Untuk visual yang tajam dalam display razor-thin bezel, pengguna juga dapat memilih untuk memiliki kartu grafis NVIDIA MX350 2 GB di laptop Yoga Slim 7 berbasis Intel atau kartu grafis AMD Radeon Vega 7 di laptop Yoga Slip 7 berbasis AMD.

Daya tarik lainnya, Yoga Slim 7 juga mendukung penggunanya untuk bekerja lebih efisien dan aman menggunakan serangkaian fitur cerdas yang tersedia. Contohnya ada dukungan Q-Control Intelligent Cooling yang menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%.

Selain itu, ada juga teknologi attention-sensing Smart Glance. Berkat kehadiran teknologi tersebut, pengguna Lenovo Yoga Slim 7 dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman.

Yoga Slim 7 juga dilengkapi dengan facial recognition untuk kemampuan hands-free login. Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display juga akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman. Dan ada pula fitur Privacy Guard akan melindungi konten saat ada orang lain yang melihat ke layar.

Yoga Slim 7 juga dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk menikmati konten enertainment di sela-sela menyelesaikan pekerjaan. Pengguna bisa menikmati full surround sound dan threedimensional audio dengan Dolby Atmos Speaker System.

Hanya dengan ketebalan 14,9mm saja serta berat 1,43kg, laptop ramping ini juga memiliki desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan yang luar biasa. Yoga Slim 7 juga hadir dengan tiga varian warna yaitu Slate Grey, Orchid dan Dark Moss. Serta ada edisi khusus dengan Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store.

Fitur Fire-resistant dan Stain-repellent juga akan menjaga Lenovo Yoga 7 tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi. Laptop ini juga datang dengan raised bump yang memudahkan pengguna untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

Sebagai pelengkap dan juga nilai tambah bagi pelanggan yang membeli Yoga Slim 7, Lenovo juga sudah memberikan pelayanan lain. Layanan itu ada adalah Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000. Garansi ini diklaim dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Kalian tertarik membeli laptop premium terbaru dari Lenovo ini? Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh prosesor Intel dijual mulai dari harga Rp13.999.000. Sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai prosesor AMD dijual sedikit lebih murah, yakni mulai dari Rp12.999.000.

Lenovo IdeaPad Slim 3

Tidak hanya memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7, Lenovo juga meluncurkan produk lain yaitu Lenovo IdeaPad Slim 3. Laptop ini pun juga masuk ke dalam rangkaian produk Lenovo kedalam seri ‘thin and light’. Yang mana akan cocok bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop ramping dengan harga yang lebih terjangkau.

IdeaPad Slim 3 juga sudah hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 7 4700U Mobile Processor. Ada pula Intel Core Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor. Kedua model IdeaPad Slim 3 itu untuk memastikan pelanggan dapat bekerja efektif dan juga efisien.

IdeaPad Slim 3 sendiri ini merupakan entry level laptop yang sangat cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya. Produk yang memiliki harga mulai dari Rp5.499.000 ini memang ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan pekerjaan pelanggan setiap harinya dengan fitur yang tidak kalah canggih.

Beberapa keunggulan utama laptop ini yaitu memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam serta mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Melalui teknologi tersebut pengguna IdeaPad Slim 3 jadi dapat mengubah beberapa fitur penggunaan baterai. Yaitu diantaranya Max Mode jika ingin performa maksimal dan Battery Saving Mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai.

Daya tarik lainnya yaitu IdeaPad Slim 3 datang dengan bezel yang tipis pada kedua sisi, sehingga ini membuat tampilannya menjadi lebih jelas dan besar. Mengenai keamanan, ada juga Privacy Shutter untuk webcam. Dan sebagai pilihan lain, pengguna juga bisa memilih menambahkan fingerprint reader di tombol Power.

Bagi pengguna yang juga ingin menikmati hiburan menggunakan IdeaPad Slim 3, laptop ini telah dibekali speaker dengan dukungan Dolby Audio. Ini mampu memberikan suara yang tajam saat pengguna menonton film, streaming musik atau pun sekadar video chat.

Dan tentu saja, menikmati hiburan tidak lengkap jika belum dilengkapi dengan grafis Intel Iris Plus yang bisa ditambahkan dengan NVIDIA GeForce MX330 untuk laptop yang ditenagai prosesor Intel. Sedangkan untuk IdeaPad Slim 3 yang ditenagai oleh prosesor AMD dapat memiliki AMD Radeon Graphics.

Sebagai nilai tambah bagi konsumen, sama seperti Yoga Slim 7, Lenovo juga menyisipkan Microsoft Office Home & Student 2019 ke dalam IdeaPad Slim 3. Lenovo memberikan memberikan better value senilai Rp1.799.000 sehingga konsumen mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments