TWS Terbaru Dari Sony Ini Layak Untuk Kamu Miliki

tws sony

Tabloidselular.com – Sony memperkenalkan headphone sport WF-SP800N, yang mana ini merupakan model terbaru dari headphone noise canceling nirkabel. Dirancang untuk gaya hidup yang cukup aktif, WF-SP800N sangat cocok untuk segala aktivitas terutama bagi para penggemar olahraga lari.

Headphone ini diyakini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat kita berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas. Selain itu, dukungan IP55 untuk ketahanan terhadap air dan juga debu serta daya baterai yang panjang juga menjadi daya tarik dari gadget ini.

Kazuteru Makiyama selaku President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan bahwa headphone WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi. Baik itu saat sedang trail running atau hanya sekadar berolahraga di rumah.

Diklaim tiba dengan dukungan IP55, menjadikan headphone ini tidak hanya tahan terhadap percikan air, namun juga keringat serta debu. Dengan begitu WF-SP800N sangat aman digunakan saat berlari ataupun olahraga lainnya. Tak hanya itu saja, headphone ini juga sudah dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan juga desain lengkungan tiga dimensi.

Pengguna headphone ini juga tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterainya. WF-SP800N ini memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan juga mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini bahkan mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik berjam-jam. Rinciannya adalah memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit juga dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, berkat chip Bluetooth, earphone ini memastikan koneksi yang stabil.

Daya tarik lainnya, Sony juga telah mempersenjatai WF-SP800N dengan teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di ruang fitness. Teknologi EXTRA BASS™ juga memberikan suara low-end yang kuat, yang dapat mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga.

Dengan aplikasi pendamping bebas biaya “Sony Headphones Connect”, pengguna kini dapat dengan mudah menyesuaikan audio. Yang mana itu berguna dalam menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah. Atau bahkan mampu meningkatkan bass untuk memberikan semangat saat berlari ataupun olahraga yang lainnya.

360 Reality Audio juga dapat dinikmati pada headphone WF-SP800N jika digabungkan dengan smartphone Android atau pun iPhone yang memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi 360 Reality Audio ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan juga telah dioptimalkan.

Selain itu, berkat teknologi Adaptive Sound Control, secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik. Mode Ambient Sound juga memungkinkan para penggunanya untuk mengontrol suara yang masuk.

Teknologi kontrol pintar juga memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak hal. Misalnya memulai, menghentikan atau melewatkan lagu serta menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan. Serta bisa menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri.

Sementara itu, fitur dari Quick Attention dapat langsung menurunkan volume dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara di sekitarnya. Sehingga ini membuat penggunanya dapat mengobrol tanpa harus melepas earbud. Headphone WF-SP800N juga telah terintegrasi dengan asisten suara Google Assistant dan Amazon Alexa.

Berkat teknologi pendeteksi pemakaian, para pengguna juga tidak akan melewatkan musik begitu saja. Hal ini karena teknologi yang ada pada gadget ini dapat dengan otomatis mendeteksi ketika earbud dilepaskan. Musik dapat langsung berhenti ketika salah satu dari earbud dilepaskan dan akan memulai kembali saat earbud dikenakan kembali.

Jika kalian tertarik untuk membeli Sony Headphone WF-SP800N, perangkat ini akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan harga 2.599.000. Penawaran pre-order akan dimulai pada tanggal 14 Juli hingga 2 Agustus 2020 di Official Store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *