Untuk Para Army, Ini Harga Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS

Samsung Galaxy S20

Tabloidselular.com – Samsung akhirnya mengungkap harga smartphone Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi BTS di Indonesia. Kabar ini akhirnya menjawab pertanyaan para fans grup K-Pop BTS atau yang biasa disebut Army.

Produk eksklusif Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition dijual dengan harga Rp 17,5 juta di Indonesia. Smartphone ini akan memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Periode pre-order Galaxy S20 Plus edisi BTS akan dimulai 19 Juni-5 Juli 2020.

Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan cashback voucher pembelian Galaxy Buds Plus BTS Edition senilai Rp 1,5 juta dan cashback bank rekanan hingga Rp 750 ribu. Sementara itu, Galaxy Buds Plus BTS Edition di Indonesia dibanderol Rp 2,9 juta. Beda dengan harga versi standarnya yang dibanderol Rp 2,3 juta.

Baca Juga : Perbandingan Biaya Produksi Dan Harga Jual Samsung S20 Ultra

Pre-order Galaxy Buds Plus BTS Edition dimulai 26 Juni-5 Juli 2020. Pembeli akan langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 400 ribu, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20 Plus BTS Edition. Selain itu, ada pula cashback bank rekanan hingga Rp 150 ribu.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS yang terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan juga inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung. Kami pun berharap Galaxy S20 Plus dan smartphone Plus BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Begitu ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya.

Paket penjualan Galaxy S20 Plus BTS Edition ini juga telah dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan. Serta ada pula photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Soal fitur dan spesifikasi tidak ada yang berubah. Galaxy S20 Plus BTS Edition yang memiliki warna ungu ini masih membawa teknologi kamera kelas profesional dengan banyak fitur. Kamera belakang Galaxy S20 Plus memakai 12 MP untuk kamera ultra wide, 12 MP untuk kamera wide, 64 MP untuk kamera telephoto, dan kamera DepthVision.

Sementara untuk Galaxy Buds Plus BTS Edition beserta charging case-nya ini juga hadir dalam balutan warna ungu. Ada pula logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik, serta serasi dengan Galaxy S20 Plus BTS Edition. Galaxy Buds Plus BTS Edition didukung teknologi AKG. Dalam paket penjualannya, juga terdapat photo cards BTS sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

Oke Army, silahkan langsung dipesan saja Samsung Galaxy S20 Plus ini yang pasti akan buat kamu ‘mungkin’ makin eksklusif di mata para personil BTS. Mulai hari ini adalah hari perdana dari pemesanan Gadget eksklusif ini. Jadi, Army jangan sampai ketinggalan Hape oppa-oppa ganteng ini ya. Lagipula harganya juga tidak terlalu jauh berbeda dari harga awal saat S20 Plus diperkenalkan, jadi ya worth it lah.

You May Also Like

About the Author: admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *