Vivo Di Pastikan Akan Keluarkan Smartphone X Series

  • Whatsapp
Smartphone

Tabloidselular.com – Vivo semakin siap untuk melebarkan portofolio produknya pada tahun 2020 ini. Dalam waktu dekat, vivo akan segera menghadirkan seri terbarunya yaitu vivo X Series, sebagai lini terbaru dari vivo untuk pasar Indonesia.

Setelah berhasil meraih pencapaian sebagai merek smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC). Capaian itu diraih pada kuartal pertama tahun 2020, Vivo kembali bersiap untuk melebarkan portofolio produknya tahun ini.

Read More

Dalam waktu dekat, Vivo segera menghadirkan seri terbarunya, Vivo X Series, sebagai lini terbaru dari Vivo untuk pasar Indonesia. Sebagai produk smartphone yang konsumen-sentris, Vivo pun menyadari bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk segera meluncurkan Vivo X Series di Indonesia.

Dengan menghadirkan Vivo X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo di Indonesia. Seri terbaru ini pun diharapkan akan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini. Hadirnya seri premium ini adalah sebagai bentuk realisasi dari Vivo yang memang pernah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya ke Indonesia.

Mengonfirmasikan kehadiran Vivo X Series di Indonesia, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma pun mengungkapkan hal ini. “Vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan berbagai riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan Vivo X series.”

Konfirmasi kehadiran Vivo X Series juga didukung dengan visual yang telah diluncurkan melalui Instagram @Vivo_Indonesia. Mengusung tagline “Photography, Redefined”, Vivo X Series yang akan segera diluncurkan ini membawa keunikan fitur teknologi paling terkini. Yaitu dalam balutan fitur flagship photography yang menambah nilai dan daya tarik baru bagi konsumen Indonesia.

Kami pun tidak sabar secara resmi untuk cepat memperkenalkan seri terbaru ini sebagai professional photography flagship smartphone yang pertama dari Vivo untuk Indonesia. Detail yang lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat ini. Kami berharap kalau peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa Vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat, tutup Edy.

X50 Series Yang Sudah Ada Sebelumnya Dari Vivo

Vivo pada awal bulan Juni lalu, atau tepatnya 1 Juni ini meluncurkan seri vivo X50. Bocoran yang sebelumnya menyebutkan bahwa kemungkinan akan ada dua model smartphone yang akan diluncurkan oleh vivo. Dua smartphone itu yakni vivo X50 yang datang sebagai varian standar dan vivo X50 Pro.

Namun, dalam plot twist yang terbaru, muncul varian ketiga dari seri vivo X50, yakni X50 Pro+. Tak sedikit pula yang meragukan bahwa X50 Pro+ adalah smartphone unggulan yang sesungguhnya. Vivo seri ini akan dipersenjatai dengan chipset kelas atas milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 865.

Kemunculan vivo X50 Pro+ memang berpotensi membingungkan bagi para penggemar gadget. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa rumor terbaru ini menjelaskan inkonsistensi dari sejumlah rumor yang sebelumnya sudah banyak bermunculan.

Terutama, fakta bahwa X50 Pro sebelumnya disebutkan akan menggunakan modul kamera IMX598 48 MP kepunyaan Sony, bukan sensor ISOCELL GN1 50 MP kepunyaan Samsung seperti yang disajikan di salah satu promonya. Ternyata, ISOCELL GN1 50 MP akan dimuat oleh Vivo untuk model X50 Pro+.

Selain chipset Snapdragon 865 dan juga peningkatan kamera utama 50 MP, bocoran tersebut juga mengklaim bahwa X50 Pro+ yang baru digali ini akan hadir dengan layar OLED dengan dukungan HDR10+. Selain itu, layar smartphone ini juga punya refresh rate 120 Hz dan fitur pengisian cepat 44W.

Sebaliknya, vivo X50 Pro akan datang dengan panel layar 90 Hz ditambah dengan HDR10+. Sementara vivo X50 yang merupakan model standar alias paling bawah akan memiliki layar dengan dukungan HDR. Tentu saja, akan ada perbedaan lainnya dari masng-masing model yang ditawarkan.

Selain menukar kamera utama ISOCELL GN1 50 MP dengan milik Sony IMX598 48 MP, X50 Pro tampaknya juga mengemas sensor pelengkap yang sama persis di punggungnya. Telefoto periskop 8 MP dengan kemampuan zoom hingga 60x, kamera 13 MP ultra-wide dengan zoom optik 2x, dan makro 8 MP.

Secara keseluruhan, ketiga smartphone baru milik vivo ini sangat mirip dalam spesifikasi. Ini mengindikasikan bahwa ketiganya bakal punya harga yang tidak terpaut jauh. Bocoran yang sebelumnya menyebutkan bahwa X50 Pro akan dijual mulai dari CNY 3998 (Rp8,2 juta). Jadi, itu cukup masuk akal jika X50 Pro+ bakal menembus harga CNY 4.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *