Review

Asus Zenbook 17 Fold: Laptop Layar 17 Inch Pertama di Dunia

120
×

Asus Zenbook 17 Fold: Laptop Layar 17 Inch Pertama di Dunia

Share this article
Review Lengkap Asus Zenbook 17 Fold

Tabloidselular.com – Bagi Anda yang penasaran ingin menjadi yang pertama menikmati laptop dengan layar 17 inch, inilah saatnya memilih Asus Zenbook 17 Fold. Pengalaman tak terlupakan menikmati laptop dengan desain yang fleksibel.

Secara spesifikasi laptop tak perlu Anda ragukan lagi, sebab secara harga pun cocok untuk kalangan atas. Bagaimana spesifikasi detail yang mengagumkan dari laptop ini? Simak di bawah ini beserta harganya.

Layar Canggih, Luas, dan Multifungsi

Asus Zenbook 17 Fold Memiliki Layar Canggih

Asus Zenbook 17 Fold review yang pertama akan mengulas soal kecanggihan layar laptop pertama di dunia ini. Bukan cuma ukurannya yang mengagumkan, fungsi dari layar ini pun sangat fleksibel dan multifungsi.

Pengalaman menakjubkan akan Anda rasakan menikmati layar seluar 17,3 inch di laptop ini. Sistem multiple layar yang bisa Anda lipat menjadi layar dua bagian, tiga bagian, atau layar tunggal yang super lebar menyerupai televisi.

Kecanggihan layar lipat laptop ini konon mampu bertahan hingga 30 ribu kali buka tutup. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 1,5 kilogram saja. Laptop yang rilis pada September 2022 lalu ini menggunakan sistem Windows 11 Home.

Laptop ini menggunakan panel Oled yang memiliki eye care bersertifikat Rheinland. Fitur ini memiliki kemampuan untuk mengurangi radiasi biru pada layar yang membahayakan kondisi kesehatan mata pengguna dalam waktu yang lama. Teknologi ini sama sekali tidak mengurangi kualitas gambar pada layar laptop.

Ketangguhan Dapur Pacu

Performa Asus Zenbook 17 Fold

Asus Zenbook 17 Fold Oled laptop ini telah menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan mencapai 4,7 GHz. Tak hanya itu, laptop ini juga menggunakan CPU Intel Evo platform dengan storage mencapai 1TB dan memori 16GB LPDDR5.

Spesifikasi mengagumkan dari Asus ini semakin lengkap dengan baterai jenis 4-cell berkapasitas 75 Whr. Asus mengklaim produknya tersebut mampu menyala dalam waktu 9 jam lamanya. Pada bagian layar laptop ini juga sudah memiliki kamera dengan resolusi 5MP dengan IR Function.

Harga Laptop Asus Zenbook 17 Fold

Asus Zenbook 17 Fold harga nya cukup wow. Di Indonesia laptop ini harganya mencapai Rp 52,2 juta. Namun, dengan spesifikasi yang gahar punya, laptop ini recommended untuk berbagai aktivitas berat sekalipun.

Mau gaming, desain, aktivitas multitasking bersamaan, laptop cukup tangguh menampung aktivitas Anda.

Maka banyak yang merekomendasikan laptop ini untuk jadi laptop rumahan andalan, atau laptop-laptop spesial di kantor untuk penggunaan tertentu pekerjaan yang berat.

Memiliki laptop ini dijamin puas dan pastinya akan membawa Anda menemukan pengalaman menakjubkan untuk pertama kalinya bisa bongkar pasar layar dengan berbagai fungsi yang menarik.

Cocok untuk Siapa Asus Zenbook 17 Fold ini?

Jika Anda seorang editor video dan fotografi, desainer, pecinta gaming, maka laptop ini sangat cocok untuk Anda.

Walaupun layarnya lebar, tetapi secara bobot cukup ringan sehingga bisa Anda bawa ke berbagai tempat untuk kebutuhan desain di manapun Anda berapa.

Bagaimana menurut Anda tentang laptop canggih yang satu ini? Jika spesifikasinya menjadi kebutuhan Anda, tak ada salahnya merekomendasikan kantor untuk membelinya.

Bisa juga Anda beli untuk kebutuhan aktivitas di rumah yang lebih puas, nyaman, dan fleksibel. Miliki sekarang Asus Zenbook 17 Fold, laptop canggih layar lipat pertama dengan luas 17 inch. Anda akan menemukan kesan tak terlupakan memiliki laptop spek gahar ini. Selamat menikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *