Review

HP Pavilion Aero 13: Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan

98
×

HP Pavilion Aero 13: Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan

Share this article
Review HP Pavilion Aero 13

Tabloidselular.com – Khusus untuk versinya kali ini, HP sepertinya ingin menyasar pengguna gen z untuk memiliki laptop HP Pavilion Aero 13. Pasalnya laptop ini memiliki berat kurang dari sekilo. Cocok untuk pengguna mobile seperti kalangan gen z atau pekerja yang beraktivitas freelance.

Seperti apa spesifikasi, keunggulan, dan harga dari laptop yang satu ini? Berikut ini penjelasannya.

Performa Mesin

Spesifikasi HP Pavilion Aero 13 yang pertama soal performa. Pastinya ini juga penting Anda ketahui sebelum memiliki laptop.

Perangkat ini menawarkan dua pilihan prosesor, yakni Ryzen 7 5800U dan AMD Ryzen 5 5600U. Menggunakan GPU AMD Radeon dengan RAM 16GB DDR4 3200MHz. Penyimpanan SSD nya NVMe sebesar 512 GB.

Spek di atas cukup terbantu dengan kapasitas baterai 43 Wh. Waktu pemakaian baterai cukup untuk 10,5 jam setelah satu kali pengisian. Sudah lengkap dengan fitur fast charging. Kapasitas baterai ini tentunya sudah cukup untuk membantu aktivitas mobile yang Anda lakukan seharian di luar rumah.

Bobot Ramping dan Ringan

Desain HP Pavilion Aero 13

Pada produknya kali ini, HP memang fokus pada kualitas keunggulan bobot yang ringan dan penampilan body yang lebih slim.

HP Pavilion Aero 13 review nya kebanyakan memuji keunggulan bobot dan penampilan. Ya, laptop ini hanya memiliki ketebalan 1,69 cm dengan berat 0,987 kg. Termasuk tipe laptop HP paling ringan yang saat ini ada di pasaran.

Apakah Anda seorang yang sering bepergian dalam bekerja, mengerjakan tugas di kampus atau membuat konten di berbagai tempat dengan kebutuhan laptop yang mudah untuk Anda bawa? Cobalah menggunakan produk HP yang satu ini.

Body laptop ini menggunakan logam magnesium aluminium. Layarnya menggunakan panel IPS 13,3 inch, aspect ratio 16: 10.

Selain itu, tingkat kecerahan layarnya sebesar 400 nits. Sudah lengkap dengan fitur anti glare dan bebas flickr. Bezel layar laptop ini pun cukup tipis dengan rasio layar ke body nya hingga 90 persen.

Keunggulan Lain HP Pavilion Aero 13

Alasan kenapa Anda perlu menggunakan laptop HP yang satu ini adalah produk ini telah menggunakan teknologi yang lebih ramah lingkungan.

Pada produknya kali ini, HP telah memiliki sertifikat ENERGI STAR dan sudah terdaftar di EPEAT Gold. laptop ini mengandung bahan plastik yang ramah lingkungan, yakni dengan memanfaatkan bekas sampah yang menumpuk di lautan.

Menggunakan laptop ini berarti menjadikan Anda berkontribusi terhadap masalah sampah yang ada di lautan. Menarik bukan?

Harga Laptop HP Pavilion Aero 13

Harga HP Pavilion Aero 13 Terbaru

HP Pavilion Aero 13 harga nya bisa Anda dapatkan mulai dari Rp13 juta hingga Rp14 jutaan. Keunggulan yang ada pada laptop ini tentunya menjadi pertimbangan bagi Anda yang suka mobile untuk memilikinya.

Sedangkan untuk harga HP Pavilion Aero 13 second di pasaran bisa Anda dapatkan dengan kisaran Rp8 juta hingga Rp10 juta, tergantung kondisi.

Kisaran harga di atas masih cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa, pekerja freelance, maupun gen z yang hobi membuat konten di mana saja berada.

Mau gaming dengan laptop ini? Cukup bisa dengan aktivitas gaming standar tentunya.

Nah, bagaimana menurut Anda dengan spesifikasi laptop yang satu ini, apakah cukup cocok dengan kebutuhan Anda? Jika iya, jangan lupa amankan HP Pavilion Aero 13 sekarang untuk perangkat kerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *