Review

iQOO 11, Si Monster Game yang Super Mumpuni

104
×

iQOO 11, Si Monster Game yang Super Mumpuni

Share this article
Review iQOO 11

Kabar baik untuk gamers Indonesia, kini brand sub Vivo telah hadir di Indonesia melalui produk iQOO 11. Inilah smartphone gaming masa depan yang akan memberikan kenyamanan Anda bermain game setiap saat. 

Spesifikasi raksasa yang akan membuat Anda mampu menjalankan ponsel untuk kebutuhan gaming dan aktivitas multitasking lainnya.

Penting!

iQOO hadir dengan lompatan unggul mendahului pesaing-pesaingnya. Merambah pasar pecinta gamers dengan ponsel yang memiliki kekuatan seperti monster super tangguh.

Fitur iQOO 11

iQOO 11 Menawarkan Berbagai Fitur Menarik

Review iQOO 11 yang paling utama perlu Anda ketahui adalah soal fitur Membahas tentang fitur ponsel ini memang akan membuat Anda berdecak kagum. Terlihat sangat sempurna seolah tanpa kecacatan. Hampir semua fitur ponsel ini terdepan di kelasnya.

Itulah sebabnya kenapa iQOO 11 ini sering mendapat julukan si monster game. Ketangguhan dalam semua aspek tak perlu Anda ragukan lagi. Berikut ini fitur lengkapnya:

1. Performa Si Monster Game

Memang tak berlebihan jika ponsel ini mendapat julukan si monster.  Chipset dari hp ini tentu saja menggunakan jenis terbaru dan terbaik di kelasnya, yakni Snapdragon 8 Gen 2. Inilah chipset terbaik saat ini untuk aktivitas ponsel multitasking atau gaming.

Chipset terbaik ini mendapat support ruang raksasa yakni RAM 8GB/ 128GB, 8GB/ 256GB, 12GB/ 256GB, 16GB/ 256GB, 16GB/ 512GB, UFS 3.1- 128GB, dan UFS 4.0-256GB/ 512GB.

Terobosan baru yang langsung melewati kompetitor-kompetitor lainnya. Walaupun sudah rilis sejak 8 Desember 2022 lalu, tetapi spek raksasa ini belum tertandingi oleh ponsel sekelasnya.

Ruang raksasa di atas semakin sempurna dengan CPU Octa-core berkecepatan 3,2 GHz dan GPU Adreno 740.

Inilah ponsel dengan performa yang akan memberikan kepuasan tanpa batas bagi Anda yang hobi gaming. Sangat recommended untuk Anda miliki.

2. Kamera Menakjubkan

Vivo iQOO 11 ini bukan hanya unggul di performa, tetapi juga menawarkan pengalaman kualitas kamera yang menakjubkan.

Tidak tanggung-tanggung, ponsel ini menawarkan kamera utama dengan sistem triple beresolusi 50 MP + 13 MP + 8 MP. Lensa ini mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 8K@30fps, 6K@30/60fps, dan 1080p@30/60/120/240fps.

Angka ini benar-benar menakjubkan. Ketajam kualitas video yang sudah menyamai kualitas video iPhone. Kesempurnaan objek yang dari hasil pemotretan kamera ini tak perlu Anda ragukan lagi. Benar-benar ponsel terbaik untuk Anda pelaku content creator.

Jadi bukan hanya untuk kebutuhan gaming, inilah ponsel yang ideal untuk Anda yang bekerja sebagai pembuat konten video dan gambar.

Bagaimana dengan kamera selfie? Resolusinya cukup lumayan yakni 16 MP. Walaupun hanya single kamera, tetapi hasil dari kamera belakang ponsel ini sudah menjawab kebutuhan Anda dalam fotografi.

3. Baterai Awet dengan Sistem Canggih

iQOO 11 5G ini menawarkan kapasitas baterai standar saat ini yakni 5000 mAh. Namun, Vivo dalam produknya kali ini menyematkan sistem pengisian cepat yang mampu mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 25 menit saja. Inilah keunggulan yang membuat hp ini semakin sempurna.

Spesifikasi iQOO 11

Sebagai panduan untuk melengkapi informasi yang sudah Anda baca di atas, berikut ini spesifikasi lengkap iQOO 11 dari sumber GSMarena:

SpesifikasiKeterangan
Sistem AndroidAndroid 13
JaringanGSM/CDMA/ HSPA/ CDMA2000/LTE/ 5G
LayarLTPO4 AMOLED
Berat205 gram
PelindungCorning Gorilla Glass Victus
WarnaPutih, hijau, hitam
MaterialFiberglass dan vegan leather

Keunggulan dan Kekurangan iQOO 11

Walaupun secara umum hp ini terlihat begitu sempurna, tetap ada beberapa kekurangan dari iQOO 11 ini. Berikut beberapa poin keunggulan dan kekurangan smartphone iQOO 11:

KeunggulanKekurangan
Ruang dan ketangguhan performa yang menakjubkan.Material pada ponsel ini tidak menggunakan glass yang menjadi simbol eksklusivitas sebuah smartphone.
Resolusi video kamera yang terbilang sangat unggul untuk hp Android saat ini, yakni hingga 8K.Kapasitas baterai 5000 mAh terbilang sudah tertinggal karena saat ini kebanyakan ponsel sudah mulai menggunakan  baterai dengan kapasitas 6000 mAh.
Fitur dan sistem proteksi yang lengkap.Kamera selfie nya masih single kamera.

Harga iQOO 11 di Pasaran

Harga iQOO 11 Saat Ini Cukup Terjangkau

Di Indonesia tersedia Vivo iQOO 11 dengan kapasitas RAM 16GB/ 256GB. Harga iQOO 11 tersebut di pasaran marketplace tanah air berada di kisaran angka Rp10.999.999.

Harga tersebut terbilang standar. Sebanding dengan kualitas dan ketangguhan spesifikasi dari ponsel keren ini. Ingin menikmati hp Android dengan spek terbaik, ponsel ini bisa jadi pilihan untuk Anda coba.

Secara khusus produk Vivo ini memang menyasar kalangan pengguna smartphone kelas atas yang membutuhkan ponsel untuk aktivitas seperti gaming atau pekerjaan yang membutuhkan spek hp yang unggul. Jadi jangan heran jika harga dan spesifikasi juga spesial.Bagaimana menurut Anda tentang iQOO 11 ini? Apakah ini ponsel Android yang selama ini Anda butuhkan? Nggak cukup dengan laptop gaming, Anda pun bisa memilih ponsel satu ini untuk aktivitas bermain game dan kerja secara mobile. Selamat berpetualang dengan ponsel Android keren dari Vivo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *