Review

Oppo Find N2 Flip: Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan

102
×

Oppo Find N2 Flip: Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan

Share this article
Review Oppo Find N2 Flip

Tabloidselular.com – Oppo Find N2 Flip merupakan pengalaman baru bagi Anda yang ingin menikmati serunya punya hp layar lipat. Walaupun rilis pada 23 Desember 2022 lalu, hingga kini di pasaran harganya masih cukup lumayan. Masuk dalam kelas hp menengah atas.

Seperti apa sebenarnya spesifikasi dan review keunggulan dari hp yang harganya belasan hingga puluhan juta ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Keunggulan Performa

Review Oppo Find N2 Flip yang pertama akan mengulas tentang keunggulan dari performa dapur pacu ponsel.

Sebenarnya, ponsel milik Cina ini hanya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9000, tetapi menawarkan spesifikasi RAM yang cukup besar, yakni 8GB hingga 16GB.

Menyuguhkan storage mulai dari 256GB hingga UFS 3,1. Pengalaman baru untuk Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan smartphone super luas tanpa batas.

Anda tentunya bisa memikirkan aktivitas apa yang bisa Anda lakukan dengan storage ponsel seluas ini. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan sistem Android 13 dengan CPU Octa-Core berkecepatan 3,2 GHz dan GPU Mali-G710.

Kualitas Kamera

Kualitas Kamera Oppo Find N2 Flip Terjamin

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip selanjutnya yang penting Anda ketahui adalah soal kamera. Sebenarnya kamera utamanya menawarkan resolusi yang cukup tinggi yakni 50MP, tetapi sayangnya masih menggunakan sistem dual kamera (50 MP + 8 MP) dan belum triple kamera.

Walaupun begitu, Anda sudah harus berbahagia karena kamera depan ini sudah mampu menghasilkan video hingga 4K@30fps. Sedangkan untuk kamera selfienya masih menggunakan single kamera 32 MP dengan kualitas video standar 1080p@30fps.

Layar Lipat yang Jadi Andalan

Oppo Find N2 Flip Memiliki Layar Lipat

Selain soal memori dan RAM yang luas, keunggulan Oppo Find N2 Flip ini adalah soal keunikan layar yang menggunakan sistem lipat. Produk smartphone ini menawarkan kemampuan lipat layar untuk sebanyak 400 ribu kali lipatan.

Angka tersebut sudah setara dengan penggunaan selama 10 tahun dengan rata-rata Anda melipat hp dalam sehari sebanyak 100 kali. Jadi, dalam hal keawetan lipatan ini Anda tak perlu ragu dengan kualitasnya.

Kapasitas Baterai

Walaupun unggul dalam hal tampilan dan ruang, tetapi produk Oppo kali ini masih standar soal kapasitas baterai. HP ini hanya menawarkan kapasitas 4300 mAh. Jika Anda bandingkan dengan ponsel-ponsel sekelasnya yang rata-rata menawarkan kapasitas baterai lebih tahan lama.

Walaupun demikian, Oppo sudah menyematkan fitur pengisian cepat pada produknya dengan capaian pengisian 50 persen dalam 30 menit.

Harga Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip harga nya terbilang lumayan. Cocok untuk hp kelas menengah ke atas. Di Indonesia untuk varian RAM 8GB/ 256GB, hp ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp14 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 12GB, harganya mencapai Rp22 jutaan.

Bagaimana menurut Anda antara spesifikasi dan harga dari ponsel ini? Berdasarkan spesifikasi di atas tentunya Anda bisa mempertimbangkan apakah hp ini cocok untuk Anda atau tidak.

Keunggulan utamanya dalam hal penampilan yang unik dengan layar lipat yang tak biasa. Termasuk ruang yang luas untuk kebutuhan penyimpanan video dan foto. Konten akan lebih aman tersimpan dengan storage dan RAM yang meyakinkan.

Namun, karena chipset pada ponsel ini masih Mediatek, tentunya Anda bisa menyesuaikan dengan aktivitas gaming yang mungkin menjadi hobi Anda.

Tertarik ingin punya hp keren dengan layar yang unik dan ruang yang besar? Oppo Find N2 Flip ini bisa jadi salah satu referensi Anda untuk berganti hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *