News

Acer Hadirkan Rangkaian TravelMate Terbaru untuk Pekerja Hybrid

140
×

Acer Hadirkan Rangkaian TravelMate Terbaru untuk Pekerja Hybrid

Share this article
Review Acer TravelMate

Tabloidselular.com – Untuk menyeimbangkan kebutuhan para pekerja dengan sistem yang baru sejak Covid 19, Acer hadirkan rangkaian TravelMate terbaru untuk pekerja hybrid. Hal ini mengingat sistem kerja hybrid membutuhkan teknologi untuk mengakomodasi kebutuhan mereka.

Acer travelMate menggunakan prosesor Intel Core vPro Generasi 13, memiliki layar premium 16:10, login yang aman dengan sidik jari atau kamera IR, masa pakai baterai awet dengan pengisian cepat 65 Rh, hingga resolusi OLED.

Beberapa bocoran spesifikas pada produk Acer ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan mobilitas dan kinerja bagi pekerja hybrid.

Acer TravelMate P6

Acer TravelMate Menawarkan Kemudahan Untuk Pekerja

Tipe laptop ini sangat cocok bagi para eksekutif dan kalangan profesional yang kerap bekerja secara hybrid atau harus sering bepergian ke berbagai tempat.

Laptop bisnis premium ini bisa membuat penggunanya merasakan sensasi layar yang lebih baik dan besar. Di mana panel layarnya 2,8K OLED, rasio aspek 16:10, hingga dukungan 1005 ruang warna DCI-P3.

Kekuatan tipe ini tidak perlu diragukan karena sudah menggunakan Intel vPro serta desain Intel Evo. Prosesornya berupa Intel Core i7 Generasi 13. Lalu memori LPDDR5 332 GB serta kemampuan untuk mengisi daya dengan cepat dengan 65 Wh.

Fitur webcam FHD IR bisa membuat video call untuk urusan pekerjaan lebih bagus. Tidak hanya itu, supaya kualitas suara selama panggilan video lebih bagus, maka terdapat teknologi noise reduction dengan AI, serta speaker di atas dengan DTS Audio.

Sementara itu untuk konektivitasnya sudah menggunakan 5G dan 2 x2 Wi-Fi 6E.

Acer TravelMate P4 dan Acer TravelMate P4 Spin

Bekerja Lebih Efisien Menggunakan Acer TravelMate

Kedua laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 vPro generasi 13. Terdapat juga GPU NVIDIA GeForce RTX 2050.

Laptop ini menggunakan sasis dari magnesium alloy, sehingga terasa lebih ringan. Agar semakin ringan, bagian layar besarnya menggunakan bezel tipis 16:10.

Dengan resolusi mencapai 2.2k, pengalaman visual pengguna akan jauh lebih bagus.

Laptop konvertibel ini juga sudah menggunakan panel layar sentuh, Corning Gorilla Glass, serta stylus yang bisa Anda pasang ke dok.

Acer TravelMate P2

Acer TravelMate Memiliki Teknologi Canggih

Laptop terakhir mempunyai tampilan sudut IPS yang lebarnya mencapai 170 derajat. Prosesor yang tertanam di dalamnya sama sepert seri TravelMate P4 dan P4 Spin, yaitu Intel Core vPro generasi 13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2050.

Pengalaman melakukan pekerjaan di sini semakin bagus, karena touchpad lebih besar, engsel 180 derajat, serta jarak tombol keyboard sekitar 1,55 mm.

Dukungan konektivitas 4G LTE dan WiFi 6E membuat kebutuhan pengguna akan internet lebih mudah.

Salah satu port unggulan yang tersedia adalah Thunderbolt 4 Type C yang sudah bisa melakukan transfer data sebesar 40 Gbps, serta penampilan 4k di dua layar.

Semua laptop TravelMate Acer ini menggunakan Sistem Operasi dari Windows 11.  Agar laptop semakin jauh dari risiko terkena paparan debu, maka tersedia fitur Acer Dust Defender. Dengan begini, performa laptop yang konsisten bisa Anda harapkan.

Agar kecerahan dan temperatur warna layar lebih terkesan alami dan menyesuaikan keadaan, sudah terpasang teknologi Acer Light Sensing. Jadi saat menggunakannya, pemilik tidak perlu mengatur kecerahan dengan manual lagi.

Agar keamanan data di perangkat ini terjamin, sudah tersedia Windows secure-core PC yang menggunakan TPM 2.0. Penggabungannya dengan Acer Light Sensing bisa menjaga data dan mengunci layar saat pemilik pergi, lalu nyala kembali saat Anda datang.

Selain Acer hadirkan rangkaian TravelMate terbaru untuk pekerja hybrid, perangkat sampai ke tangan pemilik, maka  akan menggunakan box kemasan ramah lingkungan yang bisa didaur ulang, sehingga usaha mengurangi jejak karbon mereka semakin terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *