News

Duo Infinix Note 30 Siap Rilis di Indonesia, Tonjolkan Seri Note 30 VIP

126
×

Duo Infinix Note 30 Siap Rilis di Indonesia, Tonjolkan Seri Note 30 VIP

Share this article
Duo Infinix Note 30 Kabarnya Akan Rilis di Indonesia

Tabloidselular.com – Duo Infinix Note 30 siap rilis di Indonesia untuk meramaikan pasar smartphone kelas entry. Duo Infinite Note 30 tersebut menyasar kelas menengah sehingga harga yang mereka tawarkan artinya juga relatif terjangkau.

Pada Infinix Note terbaru tersebut, terdapat tiga buah seri ponsel yang akan keluar, yaitu Infinite Note 30 VIP, Note 30, serta Infinix Note 30i. Di antara ketiga varian, seri infinix Note 30 VIP adalah varian tertinggi dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih bagus dan menarik perhatian.

Karena mendapat perhatian yang cukup tinggi, Infinix terbaru dari seri 30 VIP dan banyak dicari tahu spesifikasi hingga harganya nanti.

Desain dan Kamera Smartphone

Duo Infinix Note 30 Memiliki Desain yang Bagus

Infinix Note 30 VIP memiliki desain berupa frame kotak simetris pada seluruh sisi dan mempunyai warna yang elegan. Dimensinya yang modern diperkuat dengan adanya sentuhan halus pada setiap sudut, sehingga pengguna bisa merasakan aura mewah pada ponsel ini,

Bagian belakangnya cukup menonjol dengan adanya kamera utama dengan resolusi 108 MP. Desainnya juga menyerupai Oppo Reno 8 5G, sehingga Anda dapat membayangkan menarik dan modern-nya produk ini.

Layar sentuhnya telah menggunakan teknologi AMOLED 6,7 inci dan rasio body ponsel ke layar sekitar 83,9%, serta sudah memiliki resolusi Full HD+. Untuk kamera depannya sudah mempunyai lubang pansol pada bagian kiri atas.

Spesifikasi layar ini juga sudah mendukung kecerahan layar 1000, HDR10, serta perlindungan dari Gorilla Glass 5.

Tipe ini hadir dengan dua pilihan warna modern yang elegan, yaitu Lunar Silver dan Cosmic Black.

Untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki tiga uah kamera di bagian belakang. Untuk akses lensa utamanya sebesar 108 MO, kamera makro 5 MP, serta ultra-wide sebesar 16 MP.

Lalu, untuk kamera depannya sudah memiliki resolusi 32 MP, sehingga hasil swafoto dan panggilan video pengguna akan jauh lebih bagus. Hadirnya kamera depan sebesar 32 MP tentunya merupakan angin segar bagi penggemar swafoto atau vlog.

Performa Duo Infinix Note 30

Duo Infinix Note 30 Menawarkan Performa yang Bagus

Seri Note 30 VIP sudah mendapatkan prosesor yang lumayan kuat, berupa MediaTek Dimensity 900 5G. Prosesor ini sudah mendukung jaringan 5G dan termasuk ke dalam kelas menengah.

RAM dari ponsel ini berukuran 8 GB dengan memori internal sekitar 256 GB. Pengguna juga bisa memperluasnya dengan menambahkan microSD hingga sebesar 1 TB.

Kapasitas baterai Note 30 VIP juga tergolong besar, karena sudah 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat sebesar 33W. Dengan begini, pengguna bisa mengisi daya ponselnya lebih cepat.

Fitur Lain

Seri ini juga memiliki fitur tambahan lain untuk menunjang performanya. Beberapa di antaranya adalah sensor accelerometer, sensor sidik jari yang berada di bawah layar, compass, proximity, serta gyroscope.

Konektivitas yang tersemat di dalamnya juga tergolong lengkap, yaitu Bluetooth 5.2, NFC, GPS, USB (tipe c.31 dan USB On the Go), dual speaker JBL. serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/. Sayangnya untuk seri ini tidak menyediakan lubang audio jack 3,4 mm untuk koneksi kabel headset.

Untuk harga dari produk ini diperkirakan sekitar Rp4,5 jutaan ketika rilis sekitar bulan Mei 2023 ini.

Untuk kelas menengah, harga Rp4,5 jutaan termasuk terjangkau, mengingat spek pada ponsel sangat mumpuni.

Jika penggemar Infinix mendengar bahwa Duo Infinix Note 30 siap rilis di Indonesia dan mencari perangkat kelas menengah, maka seri Note 30 VIP bisa masuk ke dalam pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *