Review

Garmin Forerunner 935: Monitor Aktivitas Olahraga yang Akurat!

103
×

Garmin Forerunner 935: Monitor Aktivitas Olahraga yang Akurat!

Share this article
Review Garmin Forerunner 935

Tabloidselular.com – Garmin Forerunner 935 adalah jam tangan yang memiliki GPS didesain khusus untuk para atlet dan penggemar olahraga. Dengan berbagai fitur yang canggih, jam tangan ini dapat membantu Anda untuk melacak dan menganalisis performa dalam berbagai aktivitas olahraga.

Simak review Garmin Forerunner 935 kami di bawah ini:

Fitur Unggulan Garmin Forerunner 935

Jam tangan yang memiliki pilihan warna kuning dan hitam ini memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat membuat Anda jatuh cinta. Tak hanya itu saja, fitur di bawah ini juga dapat terintegrasi dengan Garmin Forerunner 935 app.

Berikut beberapa di antaranya

GPS Tracking yang Akurat

Jam tangan ini menggunakan teknologi GPS yang dapat mengukur jarak, kecepatan, dan ketinggian dengan akurasi yang tinggi. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas outdoor, seperti pada saat berlari, bersepeda, dan berenang dengan akurasi yang sangat baik.

Heartbeat Monitor

Jam tangan Garmin ini memiliki sensor detak jantung optik yang tersemat pada body jam, Forerunner 935 akan memantau detak jantung pengguna secara nyata. Fitur tentu sangat berguna bagi Anda untuk mengukur intensitas latihan yang telah Anda lakukan dan membantu memaksimalkan performa aktivitas.

Running Dynamic Analysis 

Selain itu, fitur lainnya pada jam tangan ini juga menyediakan metrik lari yang canggih, seperti cadence (mengukur langkah per menit), stride length (mengukur panjang langkah), ground contact time (mengukur waktu kontak dengan tanah), dan vertical oscillation (mengetahui getaran vertikal). 

Informasi ini dapat membantu Anda dalam menganalisa dan memperbaiki teknik lari yang Anda lakukan.

Fungsi Multisport

Jam tangan ini dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan berbagai jenis olahraga yang Anda lakukan termasuk lari, bersepeda, renang, mendaki, ski, dan masih banyak lagi. 

Anda dapat dengan mudah beralih antar fitur aktivitas olahraga yang Anda lakukan dan jam tangan ini akan memberikan metrik yang spesifik untuk setiap jenis olahraga tersebut.

Monitoring Beban Latihan dan Recovery

Fitur unggulan yang terakhir, jam tangan ini dapat memberikan informasi tentang beban latihan dari sesi latihan Anda, lalu merekomendasikan waktu pemulihan yang diperlukan sebelum melakukan latihan yang lainnya. Dengan fitur ini, maka akan membantu Anda dalam mengelola intensitas latihan dan mencegah risiko cedera.

Spesifikasi Garmin Forerunner 935

Garmin Forerunner 935 Menawarkan Spesifikais yang Bagus

Setelah mengetahui berbagai fitur unggulan di atas, tentu Anda perlu mengetahui spesifikasi lengkapnya. Berikut uraiannya:

LayarTouchscreen colorful high resolution
Dimensi47 x 47 x 13.9 millimeter
Berat49 Gram
WaterproofYa dengan ketahanan 5 ATM
Baterai24 jam dengan GPS aktif,  2 minggu pada mode smartwatch.

Kelebihan dan Kekurangan Garmin Forerunner 935

Dengan spesifikasi yang telah kami sebutkan di atas, jam tangan ini tentu memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya. 

Simak selengkapnya di bawah ini:

KelebihanKekurangan
Akurasi GPS yang tinggiHarga yang cukup mahal
Pengukuran detak jantung yang akuratTampilan antarmuka yang kurang intuitif
Berbagai metrik lari yang canggihTidak memiliki pemantau tidur yang canggih
Fungsi multisport yang lengkapTidak memiliki pemutaran musik
Baterai tahan lama dalam mode pelacakan GPS

Kesimpulan

Garmin Forerunner 935 Cocok Untuk Anak Muda

Garmin Forerunner 935 harga saat ini di Indonesia berkisar dari 5 juta hingga 13 jutaan. Dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang Garmin tawarkan, jam tangan premium ini dapat memudahkan proses monitoring aktivitas olahraga Anda.

Karena itulah, jam tangan ini sangat cocok untuk atlet dan penggemar olahraga. Meskipun harganya cukup mahal dan antarmuka yang tidak terlalu intuitif, Garmin Forerunner 935 memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan menyediakan informasi yang berguna untuk mengoptimalkan latihan-latihan kebugaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *