Review

Lenovo Tab P11 Pro: Tablet Multifungsi dengan Speaker JBL!

102
×

Lenovo Tab P11 Pro: Tablet Multifungsi dengan Speaker JBL!

Share this article
Review Lenovo Tab P11 Pro

Tabloidselular.com – Lenovo Tab P11 Pro adalah tablet Android kelas atas yang rilis pada tahun 2020 silam. Dengan layar OLED 11,5 inci yang besar dan resolusi 2560 x 1600 piksel, tablet ini menawarkan tampilan yang tajam dan jernih. 

Selain itu, tablet ini juga memiliki berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang membuatnya layak menjadi tablet premium. 

Berikut adalah  review Lenovo Tab P11 Pro selengkapnya:

Fitur Unggulan Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro hadir dengan fitur yang menghadirkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Tablet ini memiliki layar OLED 11,5 inci dengan teknologi HDR10, yang dapat menampilkan gambar yang kaya akan warna dan kontras yang tajam. 

Layarnya juga telah terlindungi oleh Gorilla Glass 5, sehingga cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan dan benturan yang tak sengaja.

Pada bagian audio, tablet ini memiliki empat speaker stereo JBL yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar. Tak hanya itu saja, speaker pada tablet ini juga memiliki teknologi Dolby Atmos yang dapat meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Dua kamera belakang 13 MP + 5 MP dan satu kamera depan 8 MP juga menjadi unggulan dari tablet yang satu ini, kameranya dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dan tidak buram atau pucat. 

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Pro

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Lenovo Tab P11 Pro:

LayarGorilla glass 5, OLED 11,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan teknologi HDR10
Speaker4 Stereo speaker merk JBL
ProcessorQualcomm Snapdragon 730G
MemoriRAM 6GB ROM 128 GB
KameraKamera belakang 13+5 MPKamera depan 8 MP
Baterai8000 mAh mendukung fast charging

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Tab P11 Pro 

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Tab P11 Pro

Tablet ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah rangkumannya:

KelebihanKekurangan
Layar OLED 11,5 inci yang dapat menampilkan gambar yang tajam dan jernih.Harga yang cukup mahal, sehingga mungkin tidak cocok bagi pengguna yang memiliki anggaran terbatas. 
Empat speaker stereo JBL yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar.Kamera depannya kurang baik dalam menghasilkan foto dan video.
Desain yang elegan dan ramping, sehingga mudah untuk Anda bawa-bawa.Prosesor Qualcomm Snapdragon 730G kurang bertenaga jika dibandingkan dengan tablet kelas atas lainnya. 
Baterai besar 8600 mAh, yang cukup untuk bertahan sepanjang hari. Dukungan pengisian daya cepat juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tablet dengan cepat.

Kesimpulan

Lenovo Tab P11 Pro harga saat ini di pasaran adalah sekitar Rp5 jutaan. Tablet yang memiliki layar OLED 11,5 inci yang tajam dan jernih, empat speaker stereo JBL yang menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar, serta desain yang elegan dan ramping ini cukup baik untuk Anda gunakan sehari-hari. 

Selain itu, baterainya yang besar 8600 mAh juga membuat tablet ini dapat Anda gunakan sepanjang hari baik itu untuk browsing, atau menonton video.

Meskipun demikian, harga yang cukup mahal, performa prosesor yang kurang bertenaga, dan kamera depan yang kurang baik menjadi beberapa kekurangan dari tablet ini. 

Jika Anda mencari tablet premium dengan fitur dan spesifikasi yang canggih, maka Lenovo Tab P11 Pro dapat menjadi pilihan yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *