Review

Apple iPad Air 5: Tablet Berkamera Ultra Wide yang Bertenaga

110
×

Apple iPad Air 5: Tablet Berkamera Ultra Wide yang Bertenaga

Share this article
Review Apple iPad Air 5

Tabloidselular.com – Apple iPad Air 5 merupakan tablet terbaru dari Apple yang memiliki desain layar lebar dengan ukuran layar 10.9 inci, dan memiliki prosesor chip M1 yang powerfull.

Lalu, apa kelebihan dan kekurangan, spesifikasi, juga fitur utamanya? Simak ulasannya di bawah ini!

Fitur Unggulan Apple iPad Air 5

Sebagai tablet yang diproduksi oleh perusahaan raksasa yang ternama, tablet APple iPad Air 5 memiliki beberapa fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang telah kami rangkum.

  • Layar Liquid Retina 10.9 inci dengan teknologi True Tone, dan lapisan anti reflektif memastikan kualitas gambar selalu tajam dan nyata.
  • Chip Apple M1 dengan CPU 8-core, GPU 8-core, Neural Engine 16-core, dan RAM 8 GB akan membuat semua tugas dan aktivitas di tablet ini berjalan dengan lancar.
  • Kamera belakang Wide 12 MP dengan Smart HDR  dan perekaman video 4K.
  • Kamera depan Ultra Wide 12 MP dengan fitur Center Stage yang membuat panggilan video lebih alami.
  • Touch ID tersedia pada tombol atas untuk membuka kunci iPad dan masuk ke aplikasi dengan sidik jari.
  • Baterai besar yang tahan hingga 10 jam untuk menjelajahi web menggunakan Wi-Fi atau menonton video.

iPad Air 5 Spesifikasi

Spesifikasi Apple iPad Air 5

Bukan Apple namanya jika tidak meluncurkan gadget dengan spesifikasi yang menarik. Tak terkecuali dengan iPad Air 5 yang satu ini. 

Simak beberapa spesifikasi iPad Air 5:

Kapasitas64 atau 256 GB
UkuranPanjang 247.6 mm, lebar 178.5 mm, tebal 6.1 mm
Berat461 dan 462 gram
WarnaPink, ungu, biru, abu-abu, starlight

iPad Air 5 Harga

Dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan aktivitas keseharian Anda, saat ini iPad Air sudah tersedia di pasaran dan dapat Anda miliki dengan harga yang beragam.

Untuk harga iPad Air 5 256GB saat ini berkisar di harga 13 jutaan, sedangkan untuk varian 64GB dijual dengan kisaran harga 9 jutaan.

Baca Juga : 5 Tips Agar Baterai iPhone Awet dan Tetap Sehat

Ketika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan beberapa item ini di dalam kotak: iPad Air, kabel pengisian daya USB-C (1 meter), adaptor daya USB-C 20 W2.

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPad Air 5  

Di bawah ini telah kami rangkum beberapa kelebihan dan kekurangan Apple iPad Air 5 sebagai bahan pertimbangan Anda.

KelebihanKelebihan
Desain yang elegan dan modern dengan lima pilihan warna yang menarik.Harga yang cukup mahal dibandingkan dengan tablet lain di kelasnya.
Performa yang bertenaga berkat chip M1 yang menghadirkan grafis hingga 2x lebih baik dan pembelajaran mesin yang canggih.Kapasitas penyimpanan yang terbatas hanya pada dua pilihan yaitu 64 GB atau 256 GB.
Layar yang indah dan tajam dengan teknologi canggih yang membuat tampilan lebih nyata dan nyaman.Tidak memiliki Face ID sebagai alternatif untuk membuka kunci iPad selain Touch ID.
Konektivitas yang mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, USB-C, dan jaringan seluler termasuk 5G.

Kesimpulan 

Pembahasan Lengkap Terkait Apple iPad Air 5

Apple iPad Air 5 adalah tablet premium dengan desain yang menawan, performa yang bertenaga, layar yang tajam, kamera yang berkualitas, dan konektivitas yang luas. 

Tablet ini cocok untuk Anda yang menginginkan tablet untuk berbagai keperluan bermain game, mengedit foto dan video, membuat konten, belajar, bekerja, dan lain-lain. 

Namun, Anda juga harus mempertimbangkan harga yang cukup mahal, kapasitas penyimpanan yang terbatas, dan fitur yang belum sebaik iPad Pro. Jika Anda tertarik dengan Apple iPad Air 5, Anda bisa membelinya di situs resmi Apple atau toko-toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *