News

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition: Spesifikasi dan Harganya

99
×

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition: Spesifikasi dan Harganya

Share this article
Review Realme 10 PRO 5G

Tabloidselular.com – Kehebohan dan antisipasi penggemar produk buatan Realme beberapa waktu mengemuka karena kehadiran Realme 10 Pro 5G Coca-Cola edition. Sama seperti namanya, Realme Coca-Cola ini merupakan kolaborasi yang terjalin antara Realme dan Coca-Cola.

Saking tingginya antusiasme penggemar kedua brand tersebut, saat waktu perilisannya pada Jumat, 14 April 2023 lalu melalui website resmi, produk ini langsung sold out dalam waktu delapan menit.

HP yang telah diperkenalkan oleh Realme secara global pada bulan Februari lalu ini menjadikan penampilan sebagai nilai jual utama, di samping spesifikasinya yang cukup mumpuni.

Tampilan dan Desain Realme 10 Pro Coca- Cola Edition

Desain Realme 10 PRO 5G Sangat Menarik

Bagian belakang perangkat ini terinspirasi oleh elemen desain yang klasik khas Coca-Cola, di mana warna hitam dan merah mendominasi produk ini.

Logo Coca-Cola menjadi sorotan pada bagian belakang yang asimetris 70/30, sehingga siapapun yang melihatnya dapat langsung mengenali perangkat ini.

Pada tampilan brushed aluminium pengguna bisa merasakan nuansa yang elegan, karena adanya proses matte faux. Jadi meskipun terkesan elegan, namun desainnya tahan atas sidik jari dan goresan yang dapat mengganggu visual perangkat.

Marketing Director of Realme Indonesia, Michonne Wang menyatakan bahwa kolaborasi antara Realme dan Coca-Cola merupakan kolaborasi paling keren saat ini. Hal tersebut karena adanya kesamaan citra di antara dua brand tersebut, di mana mereka sama-sama hadir untuk semangat dan anak muda.

Bukan hanya penampilan luar dari HP ini yang identik dengan Coca-Cola. Pada tampilan user interface-nya juga turut mendapatkan sentuhan ala mereka minuman bersoda tersebut.

Pengguna bisa merasakannya melalui lockscreen, icon aplikasi, hingga efek animasi ketika melakukan pengisian daya. Semuanya didominasi oleh warna merah dengan elemen gelembung.

Untuk detail yang lebih menarik, Realme 10 Pro Coca-Cola juga menambahkan nada dering yang telah dikustomisasi. Beberapa pilihan nada bawaannya adalah suara desisan gelembung soda, nada dering Coca-Cola, serta suara saat membuka tutup botol.

Pengguna juga bisa mengambil foto dengan visual khas masa lalu yang vintage. Realme telah menyiapkan filter Cola ala tahun 80-an di dalam mode pemotretan Street Photography.

Saat mengambil foto pun, Anda bisa mendengar suara shutter yang terdengar seperti suara membuka botol Coca-Cola.

Pada paket penjualannya, pengguna juga mendapatkan banyak aksesoris menarik. Beberapa di antaranya adalah koleksi stiker DIY, SIM ejector seperti tutup botol, serta kartu identitas unik yang menjelaskan nomor seri perangkat ini.

Spesifikasi Realme Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Spesifikasi Realme 10 PRO 5G

Untuk Realme Coca-Cola spesifikasi, sebenarnya tidak berbeda dengan versi standar yang sudah ada sejak pengumuman di bulan Januari 2023 lalu.

Layarnya memiliki ukuran 6,7 inci, beresolusi Full HD+, serta memiliki panel LCD.

Refresh rate pada layarnya juga adaptif hingga mencapai 120Hz. Untuk kepadatan pixelnya 391 dan touch sampling rate 240Hz, sehingga warna dan tampilan lebih natural.

Rasio screen body pada perangkat ini mencapai 93,76% karena telah menggunakan teknologi RAZR dan InSeal, di mana perekatnya lebih sedikit.

Bagian prosesor perangkat ini menggunakan Snapdragon 695 5G. Lalu untuk RAM-nya sudah 8 GB dan masih bisa ditambah lagi sampai 8 GB menggunakan fitur RAM virtual.

Memori penyimpanan seri Coca-Cola ini sebesar 256 GB dan masih bisa bertambah mencapai 1 TB jika menggunakan microSD.

Untuk hasil foto dan video yang luar biasa, Realme memasang kamera utama beresolusi 108 MP dan kamera portrait sebesar 2 MP. Untuk kebutuhan swafoto, sudah tersedia kamera depan 16 MP.

Sedangkan harga Realme 10 Pro 5G Coca-Cola sendiri adalah Rp4.999.000. Calon pembeli bisa mendapatkan Realme 10 PRO 5G Coca-Cola edition ini di situs resminya dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *