News

SmarTV iFFALCON Resmi Dijual di Indonesia, Mulai 1,7 Jutaan

160
×

SmarTV iFFALCON Resmi Dijual di Indonesia, Mulai 1,7 Jutaan

Share this article
Harga Resmi SmarTV iFFALCON di Indonesia

Tabloidselular.com – iFFALCON Indonesia mulai memboyong masuk smart TV yang sebelumnya telah mendulang kesuksesan di berbagai negara. SmarTV iFFALCON resmi dijual di Indonesia setelah pada 8 April 2023 lalu terdapat sesi peluncuran di The Breeze BSD.

Visi perusahaan ini adalah “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia”, sehingga target utama pasarnya adalah anak muda dari berbagai negara.

SmarTV iFFALCON yang diluncurkan terdiri atas dua seri, yaitu iFFALCON S52 dan iFFALCON U62. Untuk menunjukkan komitmen mereka yang fokus pada pasar anak muda, pada peluncuran iFFALCON TV tersebut hadir banyak influencer dan selebriti yang digandrungi anak muda saat ini.

Beberapa tokoh yang datang pada peluncuran ini antara lain GadgetBox, Riyuka Bunga, JoerdyS, serta Raditya Dika.

Kevien Willieady selaku Product Manager iFFALCON menyampaikan keyakinannya bahwa merek ini mampu memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia terhadap perangkat audio visual yang kere sekaligus canggih.

Kehadiran smart TV ini adalah upaya supaya anak muda lebih mudah dalam mengakses berbagi aplikasi dan tontonan. Beberapa aplikasi dan tontonan populer yang tersedia adalah YouTube, Google Play, serta layanan streaming online,

Supaya pengguna bisa mendapatkan perangkat sesuai dengan kebutuhannya, maka tersedia dua pilihan smart TV yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu iFFALCON S52 dan iFFALCON U62.

Spesifikasi SmarTV iFFALCON

Spesifikasi Lengkap SmarTV iFFALCON

Smart TV iFFALCON S52 mendapat sokongan dari Android TV yang memiliki tiga jenis ukuran. Konsumen bisa memilih TV berukuran 32, 40, serta 43 inci. Jenis S52 juga memiliki dua jenis resolusi gambar, yaitu HD untuk TV berukuran 32 inci dan FHD pada ukuran 40 maupun 43 inci.

Karena menggunakan Sistem Operasi Android, maka tipe ini mempunyai lebih banyak aplikasi dan juga selalu p to date daripada jenis Sistem Operasi lain. Konsumen iFFALCON S52 juga mendapatkan satu fitur tambahan yang keren, yaitu Voice Control.

Apabila Anda tidak menyukai resolusi tersebut, maka bisa mencoba menggunakan tipe iFFALCON U62. iFFALCON U62 mendapat sokongan dari Google TV dengan tiga pilihan ukuran perangkat, yaitu 43, 50, serta 55 inci. Setiap ukuran akan mendapatkan resolusi gambar 4k.

Daya tarik lain dari iFFALCON U62 adalah sudah support terhadap video yang memiliki ormat HDR10. Selain itu, kedalaman warnanya juga jauh lebih tinggi, sekitar 1.07 miliar warna.

iFFALCON U62 juga cocok bagi gamers yang ingin bersenang-senang selama bermain, karena sudah tersedia HDMI 2.1.

Sistem Operasi pada tipe ini juga menggunakan versi terbaru dari Android TV bernama Google Play. Tidak hanya itu UI pada TV ini juga lebih bagus dan menyegarkan.

Terdapat perbedaan visual antara S52 dengan U62. Desain pada U62 jauh lebih minimalis yang didukung oleh bezel super tipis daripada S52. TV ini juga tidak memiliki bingkai, sehingga akan memberikan kesan layar yang terlihat penuh oleh konten.

Pada S52, masih terdapat bingkai TV dan bagian dagu bawah nya lebih lebar daripada S62.

Sedangkan pada sektor audio, keduanya telah mendukung suara surround surround karena menggunakan Dolby Audio.

Pengguna ke depannya tidak perlu khawatir mengenai service center apabila terjadi masalah pada smart TV mereka. Hingga sekarang service center produk ini telah tersedia lebih dari 150 kota Indonesia.

Jika tertarik untuk memilikinya setelah SmarTV iFFALCON resmi dijual di Indonesia, calon pembeli bisa memperolehnya dengan harga mulai dari Rp1,7 jutaan saja.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *